home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Konflik Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Siapa yang Pembunuh?

Kamis, 17 Desember 2020 13:20 by muthiasp | 570 hits
Bocoran Konflik Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Siapa yang Pembunuh?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain cinta segitiga dengan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young). Karakter Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob) juga memiliki konflik tersendiri dalam lingkup pertemanannya. Salah satu dari mereka diisyaratkan jadi 'pembunuh'.

Pada Kamis (17/12), pihak tvN membagikan potongan foto terbaru dari kedua karakter utama pria drama 'True Beauty'. Lee Su Ho dan Han Seo Jun dikusahkan dulunya berteman, tetapi untuk alasan yang misterius, kini hubungannya tegang karena ada konflik.

Sebelumnya, terungkap kematian seorang teman yang akhirnya menghancurkan hubungan mereka. Han Seo Jun melihat Lee Su Ho tersenyum di samping Lim Ju Gyeong dan berkata, "Lee Su Ho, kamu tampak bahagia setelah membunuh temanmu," menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Dalam foto terbaru, memperlihatkan sekilas konfrontasi emosional antara Lee Su Ho dan Han Seo Jun. Han Seo Jun mencengkeram kerah baju Lee Su Ho, tapi Lee Su Ho terlalu mati rasa karena kesakitan sehingga diam saja.

Lee Su Ho akhirnya meneteskan air mata, dan wajah Han Seo Jun dibayangi oleh amarah dan kesedihan. Penonton pun dibuat penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka dan bagaimana konflik akan berkembang di masa depan.

Tim produksi menyatakan, “Episode keempat yang akan tayang hari ini (17 Desember) akan mengungkapkan mengapa Lee Su Ho dan Han Seo Jun berubah dari teman menjadi musuh. Silakan tonton untuk melihat cerita seperti apa yang akan digambar oleh dua karakter dengan luka dalam dengan Lim Ju Kyung di tengahnya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)