home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo dan Lee Tae Hwan Jadi Saudara Tiri yang Terjebak Cinta Segitiga di Drama Baru

Kamis, 17 Desember 2020 14:20 by fzhchyn | 2208 hits
Kim Myungsoo dan Lee Tae Hwan Jadi Saudara Tiri yang Terjebak Cinta Segitiga di Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Secret Royal Inspector’ kembali merilis foto-foto jelang penayangannya pada 21 Desember mendatang. Kali ini, ditampilkan kisah cinta segitiga yang tegang antara Kim Myungsoo, Jo Soo Min, dan Lee Tae Hwan.

Dalam foto yang baru dirilis, terlihat jelas ketegangan yang terjadi di antara Sung Yi Kyum (Kim Myungsoo) dan saudara tirinya, Sung Yi Bum (Lee Tae Hwan) yang terjebak dalam cinta segitiga dengan Kang Soon Ae (Jo Soo Min).

Meskipun Sung Yi Kyum dan Sung Yi Bum sudah dekat sejak kecil, mereka pada akhirnya menjalani kehidupan yang berbeda karena kenyataan pahit di era Joseon. Terlepas dari fakta bahwa keduanya memiliki ayah yang sama, namun Sung Yi Bum tidak dapat memasuki tingkat masyarakat yang dengan saudara tirinya Sung Yi Kyum karena statusnya sebagai anak haram.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Saat Sung Yi Kyum menjadi inspektur rahasia kerajaan, Sung Yi Bum menempuh jalan yang sangat berbeda sebagai pemimpin dari sekelompok bandit.

Kedua saudara tiri ini kemudian menghadapi kerikil lain dalam hubungan mereka, dengan adanya Kang Soon Ae, cinta pertama Sung Yi Kyum. Saat ketiga karakter terjerat dalam cinta segitiga yang rumit, persaudaraan Sung Yi Kyum dan Sung Yi Bum sekali lagi diuji, dan hubungan mereka juga mulai berubah dengan cara yang tak terduga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)