home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Jadi Pasangan Nyata di 'True Beauty'

Kamis, 17 Desember 2020 16:00 by muthiasp | 840 hits
Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Jadi Pasangan Nyata di 'True Beauty'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Masih segar diingatan bagaimana karakter Baek Kyung (Lee Jae Wook) tidak bisa berpasangan dengan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dalam drama 'Extraordinary You'. Mereka akan diwujudkan sebagai pasangan nyata sebagai cameo di drama terbaru 'True Beauty'.

Pada Kamis (17/12), tvN membagikan foto-foto Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon sebagai Baek Kyung dan Eun Dan Oh dalam penampilan spesialnya untuk drama 'True Beauty', yang mana diarahkan oleh sutradara Kim Sang Hyub yang juga menangani drama 'Extraordinary You'.

Dalam potongan foto yang dirilis, Eun Dan Oh dan Baek Kyung menikmati kencan di bioskop. Ekspresi mereka cerah dengan senyum ceria, yang mana membuat penonton penasaran dengan chemistry mereka sebagai pasangan yang manis.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Namun di dalam studio tersebut ada Lee Su Ho yang melihat mereka, dan matanya membelalak dengan ekspresi wajah yang khawatir dan terkejut. Akhirnya, Lee Su Ho mendekati Baek Kyung, yang terlihat bingung saat mendengar ucapan Su Ho. Apa yang akan terjadi ya?

Sementara itu, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon disebut berlatih dengan penuh semangat sebelum syuting adegannya, dan mereka membuat anggota kru tertawa dengan chemistry yang manis namun lucu.

Sutradara Kim Sang Hyub berkata, “Saya ingin berterima kasih kepada Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook karena telah bersedia menerima tawaran untuk tampil sebagai cameo meskipun jadwal mereka padat. Berkat mereka, kami dapat membuat adegan menarik yang melampaui ekspektasi saya. Mohon nantikan akting hebat mereka yang akan membuktikan chemistry mereka."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)