home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Kim Woo Bin, Perankan Karakter Badboy Hingga Sad Boy

Kamis, 17 Desember 2020 18:30 by Rie127 | 729 hits
5 Drama Populer Kim Woo Bin, Perankan Karakter Badboy Hingga Sad Boy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Woo Bin sukses menarik perhatian penonton lewat wajahnya yang tampan dan aktingnya yang sangat mendalami karakter yang ia perankan dalam setiap drama yang dibintangi.

Kekasih dari aktris cantik Shin Min Ah ini juga selalu memikat hati penggemar meskipun hanya tampil sebagai cameo atau peran pendukung dalam suatu drama.

Beriku ini merupaka deretan drama populer yang dibintangi oleh Woo Bin, dimulai dari karakternya sebagai badboy, hingga sadboy yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

1. To the Beautiful You

Meskipun hanya menjadi cameo dan hanya mucul di episode ke-9 dan 10 dalam drama ‘To the Beautiful You’, Woo Bin mampu memikat hati penonton saat berperan sebagai John Kim.

Drama ini mengisahkan tentang Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat, ia mengidolakan Kang Tae Joon (diperankan oleh Minho SHINee), seorang atlet muda yang menyerah pada karirnya sejak mengalami kecelakaan.

Jae Hee ingin melihat idolnya melompat lagi, sehingga ia memutuskan untuk menyamar sebagai anak laki-laki dan menghadiri sekolah yang sama seperti Tae Joon. Penyamaran Jae Hee dibantu oleh dokter sekolah mereka, Jang Min Woo (diperankan oleh Ki Tae Young).

2. School 2013

Menjadi karakter murid nakal, dan tidak memiliki niat untuk bersekolah, Woo Bin mendapatkan kesempatan sebagai tokoh utama di ‘School 2013’ dan berperan sebagai Park Seung Soo, dan beradu akting dengan Lee Jong Suk.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan murid sekolah terburuk di Korea Selatan yang tengah berjuang untuk meraih mimpi mereka. Drama ini juga dibintangi oleh Jang Nara, berperan sebagai guru yang membimbing para murid agar mendapatkan hidup yang lebih baik.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. The Heirs

Drama populer pada tahun 2013 ini menggaet bintang-bintang ternama seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Woo Bin, Krystal f(x), hingga Kim Ji Won, dengan menganggat isu tentang perbedaan status sosial dan ekonomi.

Mengisahkan tentang Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye) yang mendapatkan beasiswa di sekolah elit, yang berisi murid-murid dari kalangan orang kaya.

Ia akhirnya bertemu dengan Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho), dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang berasal dari keluarga kaya raya, dan berakhir dengan cinta segita antara mereka.

4. A Gentleman’s Dignity

Drama ini mengangkat tema mengenai kehidupan percintaan orang dewasa di usia 40-an. Menceritakan tentang 4 pria dewasa yang telah berteman sejak mereka berumur 18 tahun, dan telah mengalami jatuh cinta, putus, dan kesuksesan karir.

Kim Woo Bin berperan sebagai Kim Dong Hyub, seorang murid nakal semasa sekolah yang jatuh cinta pada gurunya sendiri, Seo Yi Soo (diperankan oleh Kim Ha Neul).

5. Uncontrollably Fond

Dalam drama, Woo Bin juga berperan sebagai seorang aktor populer bernama Shin Joon Young. Sayangnya ia harus menerima kenyataan bahwa hidupnya tidak lama lagi, akibat penyakit tumor yang dideritanya.

Ia kemudian bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, No Eul (diperankan oleh Bae Suzy) yang bekerja sebagai produser di acara dokumenter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)