home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Ungkap Kebanggaan Atas EXO dan Arti Penting EXO-L

Jumat, 18 Desember 2020 12:40 by muthiasp | 349 hits
Xiumin EXO Ungkap Kebanggaan Atas EXO dan Arti Penting EXO-L
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Xiumin menjalani pemotretan perdana setelah keluar wajib militer bersama majalah Allure Korea, di mana ia berbicara tentang kebanggaannya terhadap EXO dan juga arti EXO-L, fans bagi hidupnya.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Xiumin berkata, “Sekarang aku mulai bekerja, akhirnya aku merasa seperti telah keluar dari militer. Aku tidak bisa tidur karena aku sangat senang dengan pemotretan ini."

Ketika ditanya apa arti penggemarnya baginya selama wajib militer, dia menjawab, “Sangat menyenangkan mengetahui bahwa seseorang sedang menungguku. Pada saat yang sama, aku merasakan rasa tanggung jawab bahwa aku harus membayar kembali penggemarku. Aku akan bekerja keras mulai sekarang."

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Kemudian dia mengungkapkan rasa sayangnya kepada EXO, dengan mengatakan, “EXO adalah tim yang dibuat oleh, tidak hanya anggota, tetapi juga manajer, staf, dan penggemar. Dalam hal ini, aku bangga dengan timku. Selama aku bersama orang-orangku, aku pikir aku akan bisa melakukan apa saja.”

Selama pemotretan, Xiumin berhasil menunjukkan profesionalisme dan karismanya yang tidak padam walau hampir dua tahun wamil, saat menggunakan berbagai properti, seperti topi dan bunga, untuk memperkaya gayanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)