home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Kim Ji Won, Kisah Second Lead yang Bikin Haru

Kamis, 17 Desember 2020 22:30 by Rie127 | 1779 hits
5 Drama Kim Ji Won, Kisah Second Lead yang Bikin Haru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cantik Kim Ji Won sukses mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagi second lead bersama Yoo Jin Goo dalam drama ‘Descendant’s of The Sun’ di tahun 2017.

Namun, tidak hanya di drama-drama terbarunya saja lho, Dreamers! Ji Won juga telah bergelut di dunia akting sejak lama, terutama perannya di drama ‘The Heirs’ sebagai Rachel.

Berikut ini merupakan deretan drama Kim Ji Won, dari perannya yang judes abis, hingga karakter yang menggemaskan dengan aegyonya yang viral.

1. The Heirs

Mengisahkan tentang Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye) yang mendapatkan beasiswa di sekolah elit, yang berisi murid-murid dari kalangan orang kaya.

Ia akhirnya bertemu dengan Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho), dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang berasal dari keluarga kaya raya, dan berakhir dengan cinta segita antara mereka.

Drama ini juga dibintangi oleh Krystal f(x), hingga Kim Ji Won yang berperan sebagai Rachel, tunangan Kim Tan.

2. To the Beautiful You

Drama ini mengisahkan tentang Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat, ia mengidolakan Kang Tae Joon (diperankan oleh Minho SHINee), seorang atlet muda yang menyerah pada karirnya sejak mengalami kecelakaan.

Jae Hee ingin melihat idolnya melompat lagi, sehingga ia memutuskan untuk menyamar sebagai anak laki-laki dan menghadiri sekolah yang sama seperti Tae Joon. Penyamaran Jae Hee dibantu oleh dokter sekolah mereka, Jang Min Woo (diperankan oleh Ki Tae Young).

Kim Ji Won sendiri berperan sebagai Seol Han-na, pesenam dan putri dari keluarga kaya tanpa kekurangan. Ia memiliki kepribadian yang ceroboh, namun saat di depan Tae Joon, dia menjadi seorang wanita yang lembut.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Arthdal Chronicles

Drama fantasi dengan konsep tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Drama ini dibintangi oleh aktor Song Joong Ki, Jang Dong Gun, hingga Kim Ok Bin.

Song Joong Ki berperan sebagai Eun Sum, yang lahir dengan membawa bencana ke Aseudal, ia juga mengalami kesulitan selama hidupnya. Hal ini juga terjadi pada Tanya (diperankan oleh Kim Ji Won), namun ia memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi politis.

4. Descendants of The Sun

Drama terpopuler di tahun 2016, hingga meraih rating tertinggi ini sukses membuat Kim Ji Won menjadi peran second lead favorit bersama rekannya Jin Goo.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Kang Mo yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo) sebagai dokter relawan, dan kapten Yoo Shi Jin (diperankan oleh Song Joong Ki) sebagai kapten pasukan khusus tentara Angkatan Darat Korea Selatan, yang harus melalui berbagai rintangan untuk mempertahannya cinta mereka.

Hal ini juga terjadi pada Letnan Yoon Myeong Jo (diperankan oleh Kim Ji Won), dan Sersan Seo Dae Young (diperankan oleh Jin Goo), yang harus mempertahankan cinta mereka karena perbedaan pangkat keduanya, yang tidak disetujui oleh orang tua Myeong Jo.

5. Fight My Way

Drama ini menjadikan Kim Ji Won dan Park Seo Joon sebagai pasangan favorit penonton di tahun 2017, da menganggap bahwa akting keduanya sangat menggemaskan, terlebih tingkah konyol yang diperlihatkan dalam setiap episodenya.

Mengisahkan tentang dua teman masa kecil Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon), dan Choi Ae Ra (diperankan oleh Kim Ji Won) yang tumbuh dewasa dan mulai mengejar impian mereka masing-masing. Dalam perjalanannya, mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)