home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Smartphone Andalan yang Paling Disukai di Tahun 2020

Jumat, 18 Desember 2020 13:50 by RandyW | 3649 hits
5 Smartphone Andalan yang Paling Disukai di Tahun 2020
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 adalah tahun yang penuh warna untuk dunia teknologi yang sangat berkembang pesat. Banyak smartphone yang dirilis di tahun ini dengan fitur dan keunggulan yang berbeda-beda.

Dari fitur dan keunggulan yang ditawarkan, melansir BGR.in berikut daftar 5 smartphone paling disukai di tahun 2020.

iPhone 12

iPhone yang hadir di akhir tahun 2020 memberi gebrakan baru dengan design baru, layar OLED dengan kemampuan Dolby Vision. Kamera iPhone 12 adalah yang terbaik yang pernah ada di tahun 2020.

Kemampuan Chip A14 Bionic memberikan kemampuan yang sangat baik. Pengisian daya dengan kemampuan MagSafe memberikan fitur pengisian daya nirkabel.

Xiaomi Mi 10 5G

Xiaomi Mi 10 adalah salah satu flagship paling mewah yang ada di tahun 2020. Performa dari Xiaomi Mi 10 sangat baik dengan chipset Snapdragon 865. Kamera dari Xioami Mi 10 sebesar 108 megapixel, dengan layar OLED. Daya baterai sebesar 30W dapat disi dengan cara wireless charging.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold 2 yang mempelopori smartphone lipat di tahun 2020. Pilihan smartphone Samsung ini menjadi pilihan yang disukai banyak orang dengan ukuran 6,3 inci. Keunggulan dari smartphone ini dapat membuka aplikasi sebanyak 50 lebih secara bersamaan.

OnePlus 8T

Onelus 8T adalah smartphone paling terjangkau dengan keunggulan bisa melakukan multitask dengan baik. OnePlus 8T terasa sangat ringan dengan Chipset dari Snapdragon 865.

OnePlus 8T makin terasa ringan dengan Oxygen OS 11 dengan fitur yang penting. Sistem pengisian daya 65W dengan waktu yang singkat namun dengan baterai yang bisa bertahan dengan lama.

Motorola Razr 5G

Motorola Razr memiliki layar lipat dengan Chipset Snapdragon 765G yang dapat melakukan multitasking dengan baik. Tampilan dari smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Mengingatkan dengan model Motorola yang sempat ngetren beberapa tahun lalu, ponsel ini juga paling disukai di tahun 2020.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)