home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee dan Fans Peringati Tiga Tahun Kepergian Jonghyun

Jumat, 18 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 439 hits
SHINee dan Fans Peringati Tiga Tahun Kepergian Jonghyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Desember 2017, Shawol (nama fandom SHINee) bagaikan disambar petir saat mendapat kabar mengejutkan dari kepergian mendadak Jonghyun. Tiga tahun berlalu, duka itu masih ada dan bercampur dengan rasa rindu yang mendalam.

Hari ini (18/12), SHINee dan penggemar memperingati tiga tahun kepergian Jonghyun untuk selamanya melalui media sosial. Akun resmi SHINee mengunggah foto Jonghyun dengan caption, "Kami selalu mencintaimu."

Key SHINee juga membagikan foto lamanya dengan Jonghyun dan menyematkan caption, "Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu." Postingan itu pun langsung dibanjiri ungkapan yang sama dari para penggemar.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Di Twitter, nama Jonghyun menjadi trending topic. Ribuan penggemar mengunggah foto maupun video untuk mengenang idola kesayangannya itu, disertai dengan ungkapan perasaan rindu yang sangat dalam, khususnya di hari ini.

Fans juga mendoakan agar Jonghyun beristirahat dengan tenang, dan semoga bisa bertemu kembali dengannya di sana. "Terima kasih sudah bersama kami, kamu sudah melakukan yang terbaik. Istirahat dengan tenang malaikat kami, aku selalu merindukanmu, mengingatmu, dan mencintaimu," tulis akun @dhntmp.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)