home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Nyanyikan Lagu untuk Karakter K-Pop Marvel ‘Luna Snow’

Jumat, 18 Desember 2020 11:40 by fzhchyn | 486 hits
Luna f(x) Nyanyikan Lagu untuk Karakter K-Pop Marvel ‘Luna Snow’
Image source: Mag & Jina

DREAMERS.ID - Marvel memiliki karakter superhero K-Pop pertama yang diberinama Luna Snow. Memiliki nama yang sama, Luna f(x) pun berkesempatan menyumbangkan suara merdunya dalam single baru ‘Flow’ untuk karakter tersebut.

Luna Snow digambarkan sebagai “idola berbakat, part-time bintang K-Pop, dan full-time superhero” yang telah merilis single seperti ‘Tonight’ dan ‘I Really Wanna’ (featuring Krystal Youngs). Single ketiganya ‘Flow’, menandai debutnya di MARVEL Super War, yang merupakan game mobile MOBA (multiplayer online battle arena) pertama Marvel.

Siaran pers Marvel menggambarkan Luna Snow dalam MARVEL Super War sebagai “pahlawan Energi yang kuat dengan kemampuan menciptakan es gelap untuk kehancuran dan es terang untuk penyembuhan.”

Dalam latar belakang ceritanya, nama asli Luna Snow adalah Seol Hee. Sebagai seorang penyanyi idola Korea, ia tampil di Stark Arena ketika diserang oleh sebuah organisasi yang dikenal sebagai A.I.M. Setelah Seol Hee berjuang dengan berani untuk melindungi orang-orang di sekitarnya, dia dikunci di dalam reaktor fusi dingin, yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi es.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Setelah dia mengalahkan A.I.M, media mulai memanggilnya "Luna Snow", dan dia sekarang menjalani kehidupan ganda sebagai bintang K-pop dan superhero.

Dalam postingan yang diunggah Danny Koo, produser game Marvel, Luna f(x) memperkenalkan ‘Flow’, lagu yang dia nyanyikan dari sudut pandang Luna Snow, serta penampilan karakter yang akan datang dalam game.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)