home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Hasil Tes COVID-19 Member Golden Child Usai Jaehyun Dinyatakan Positif

Jumat, 18 Desember 2020 11:20 by muthiasp | 368 hits
Update Hasil Tes COVID-19 Member Golden Child Usai Jaehyun Dinyatakan Positif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (17/12) kemarin, Jaehyun anggota dari boy group Golden Child dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Seluruh member grup dan staf pun langsung menjalani tes susulan.

Kemudian pada Jumat (18/12), Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi mengumumkan bahwa member Golden Child dan staf lainnya telah menerima tes yang dinyatakan negatif COVID-19.

Melalui pernyataan resmi, Woollim Entertainment menyatakan, "Anggota dan staf Golden Child lainnya semuanya dinyatakan negatif." Namun, mereka akan tetap menjalani karantina mandiri untuk pencegahan.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Sedangkan Jaehyun yang lebih dahulu positif, sudah menjalani perawatan di fasilitas yang ditugaskan sesuai dengan protokol karantina oleh otoritas kesehatan setempat.

"Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik dalam mengelola sanitasi untuk COVID-19 dengan kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama. Terima kasih," tutup Woollim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)