home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelanjutan 'Extraordinary You' di 'True Beauty', Nama Haru Jadi Trending

Jumat, 18 Desember 2020 16:20 by muthiasp | 5971 hits
Kelanjutan 'Extraordinary You' di 'True Beauty', Nama Haru Jadi Trending
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama 'True Beauty' kembali menjadi perbincangan panas penggemar. Pasalnya, ada adegan yang mana menggabungkan ceritanya dengan drama adaptasi webtoon 'Extraordinary You'.

Seperti yang diketahui, sutradara Kim Sang Hyub yang mengarahkan 'True Beauty' sebelumnya juga menangani drama 'Extraordinary You'. Ditambah lagi, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon bintang drama tersebut menjadi cameo di episode keempat ini.

Spoiler alert! Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon berperan sebagai Baek Kyung dan Eun Dan Oh di 'True Beauty'. Mereka dikisahkan sedang pergi kencan menonton bioskop. Lalu Lee Su Ho (Cha Eunwoo) mendadak mengganggu kencan mereka, karena mengira Eun Dan Oh adalah Lim Ju Kyung.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Saat itu, efek 'click' muncul dan membuat Eun Dan Oh tersadar dari 'dunia webtoon'nya. "Aku seharusnya tidak di sini. Haru-ya~~," ujar Eun Dan Oh yang langsung mencari Haru. Baek Kyung pun mengejar Dan Oh yang seketika keluar dari studio bioskop.

Masuknya 'Extraordinary You' ke 'True Beauty' yang sangat mulus menjadi perbincangan. Bahkan nama 'Haru' menjadi trending di Twitter, karena walaupun sudah di drama yang berbeda tetap sosok Haru yang dicari oleh Eun Dan Oh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)