home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Hidup Sehat, Pevita Pearce Terkejut Positif Corona

Jumat, 18 Desember 2020 17:00 by SidikTri | 410 hits
Sudah Hidup Sehat, Pevita Pearce Terkejut Positif Corona
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari artis cantik Pevita Pearce, yang beberapa saat lalu mengabarkan dirinya positif terinfeksi virus Covid-19, melalui postingan di akun Instagramnya @pevpearce.

Dalam postingan tersebut, ia tampak sedang berada di suatu ruang isolasi. Bintang film populer ini juga mengunggah foto beberapa obat. Lewat captionnya, ia mengungkapkan rasa terkejut saat didiagnosis tertular corona.

Padahal selama ini Pevita sudah menjalani hidup sehat, “Hari 5 dengan Vid. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol. Saya sangat terkejut mendapatkannya."

Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa bahkan kita yang paling sehat pun bisa mendapatkannya,” tulis artis blasteran Inggris itu.

Pevita pun mengingatkan publik untuk terus menjaga gaya hidup sehat dan menaati protokol kesehatan yang ada, seperti memakai masker, menjaga jarak sosial, dan selalu rutin membersihkan diri.

“Jadi tolong tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum /bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu Bahagia,” tambahnya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)