home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maskapai Ini Bolehkan Penumpang Naik Tanpa Masker, Kok Bisa?

Senin, 21 Desember 2020 16:50 by SartikaF | 374 hits
Maskapai Ini Bolehkan Penumpang Naik Tanpa Masker, Kok Bisa?
Image source: Okezone.com

DREAMERS.ID - Masker sudah menjadi syarat wajib bagi semua orang saat ini, khususnya mereka yang bepergian menggunaan kendaraan umum seperti pesawat. Namun, salah satu maskapai penerbangan ini memperbolehkan penumpangnya naik tanpa masker.

Mengutip laman Okezonemaskapai penerbangan terbesar di Rusia, Aeroflot saat ini telah membolehkan penumpang masuk ke dalam pesawatnya tanpa menggunakan masker ditengah pandemi Covid-19. Namun, penumpang tersebut akan ditempatkan di ruang khusus yang sudah disediakan.

"Kursi khusus akan dialokasikan untuk penumpang yang menyatakan penolakan mereka untuk menggunakan masker setelah pintu (pesawat) ditutup,” kata juru bicara Aeroflot, Yulia Spivakova seperti dilansir dari Reuters.

Yulia pun telah menyatakan bahwa keputusannya tersebut sudah disepakati bersama dengan maskapai lainnya. Selain itu, mengenai kasus pemberitaan terkait penumpang yang menolak mematuhi protokol kesehatan akan segera menjadi pertimbangan utama bagi mereka untuk merilis ketetapan tersebut.

Hal ini bertujuan agar nantinya, penumpang yang tidak memakai masker akan berada di dua baris terakhir sisi kanan kabin. Namun, untuk sejauh ini masih belum ada gambaran detail bagaimana barisan penumpang lainnya akan diatur dan dipisahkan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)