home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 8 Tahun, Jung Woo Sung Comeback Drama Gantikan Bae Sung Woo di 'Delayed Justice'

Senin, 21 Desember 2020 10:00 by muthiasp | 1366 hits
Usai 8 Tahun, Jung Woo Sung Comeback Drama Gantikan Bae Sung Woo di 'Delayed Justice'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Bae Sung Woo belum lama ini ditetapkan versalah atas kasus DUI (menyetir ketika mabuk) pada bulan November. Ia pun didepak dari drama Delayed Justice yang tengah dibintanginya, dan kini perannya digantikan oleh Jung Woo Sung.

Drama SBS Delayed Justice bercerita tentang dua pria yang mewakili korban yang dituduh secara tidak benar. Bae Sung Woo berperan sebagai jurnalis lawas namun berbakat di bidang menulis bernama Park Sam Soo, yang selanjutnya diperankan oleh Jung Woo Sung.

Pada 21 Desember, tim produksi Delayed Justice merilis pernyataan baru terkait perubahan pemain, yang harus menyebabkan penayangan maupun produksi dramanya dihentikan sementara.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

"Setelah diskusi panjang tentang pergantian pemain, aktor Jung Woo Sung dikonfirmasi bergabung, dan dia akan menjalani syuting mulai minggu ini," katanya. Dan drama Delayed Justice baru akan bisa tayang kembali pada awal Januari 2021.

"Karena syuting sudah selesai hingga episode 16, episode tersebut akan ditayangkan dengan Bae Sung Woo yang diedit sebanyak mungkin, dan dari episode 17 hingga akhir dengan episode 20, aktor Jung Woo Sung akan memainkan karakter Park Sam Soo," jelas tim produksi.

Drama SBS Delayed Justice tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST. Praktis, drama ini sekaligus menjadi comeback drama Jung Woo Sung setelah 8 tahun lalu bermain Padam Padam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)