home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Lebih Badas, 'Wonder Woman 1984' Justru Lesu di Box Office

Senin, 21 Desember 2020 12:00 by SidikTri | 463 hits
Tampil Lebih Badas, 'Wonder Woman 1984' Justru Lesu di Box Office
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Menampilkan konflik yang lebih besar, juga penampilan Putri Diana (Gal Gadot) yang lebih memukau, sepertinya belum mampu untuk membawa Wonder Woman 1984 (WW84) berjaya di box office internasional. Setelah satu pekan penayanganya film ini diketahui memperoleh pandapatan  yang mengecewakan.

Melansir Variety, WW84 telah dirilis di 32 pasar box office internasional akhir pekan ini, dengan perkiraan tayang di sekitar 30.221 layar. Warner Bros sendiri awalnya menargetkan pendapatan sekitar $ 60 juta (Rp. 850,2 miliar) di minggu awal penayangannya, namun sepertinya pihak studio harus menelan pil pahit.

Pasalnya, WW84 dibuka dengan pendapatan kurang dari $ 18,8 juta (Rp. 266,4 miliar) di China selama akhir pekan dan hanya meraup $ 38,5 juta (Rp. 545,6 miliar) secara internasional. Selain jauh dari yang ditargetkan, hasil ini juga jauh lebih sedikit dari yang diraup oleh film pertamanya di pasar China.

‘Wonder Woman’ pertama yang tayang pada 2017 silam pada akhir pekan pembukaannya di China meraup sekitar $ 38 juta (537,5 miliar) dan total mendapat $ 90,5 juta (Rp. 1,2 triliun) selama penayanganya di negeri tirai bambu itu.

Keterbataan di pasar China yang memang menjadi pasar utama karena industri telah pulih sepenuhnya pasca corona, tak hanya dirasakan oleh WW84, film aksi asli Tiongkok ‘The Rescue’ juga hanya menghasilkan di bawah $ 36 juta (Rp. 510 miliar) pada akhir pekan pertamanya. Itu jauh di bawah proyeksi yang ditargetkan oleh sang distributor.

WW84 pun sepertinya juga harus mengalami perjuangan yang makin sulit kedepanya setelah bioskop AS tidak akan dibuka dalam beberapa minggu mendatang karena kasus virus corona terus meningkat, juga penutupan bioskop di Mexico City mulai hari ini hingga tiga minggu kedepan.

Serta di Inggris, pemerintah juga telah mengeluarkan perintah lockdown yang mencakup London dan sebagian besar selatan dan timur Inggris. Dengan hilangnya kesempatan di pasar-pasar besar tersebut harapannya adalah bahwa Wonder Woman 1984 akan lebih membuat heboh ketika debutnya di layanan streaming HBO Max.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)