home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Dennis Adishwara Antre Kamar Isolasi COVID-19 Saking Penuhnya

Senin, 21 Desember 2020 12:40 by RizkiSetiawaan | 325 hits
Cerita Dennis Adishwara Antre Kamar Isolasi COVID-19 Saking Penuhnya
Image Source:moreschick.pikiran-rakyat.com

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan bahwa dirinya terinfeksi virus covid-19, istri dari Dennis Adishwara, Fauzia Vina Soraya, tidak langsung mendapat ruang isolasi di rumah sakit rujukan. Denis menceritakan sang istri tetap ahrus antri untuk mendapat ruang isolasi.

Melansir laman Detik, selama sang istri belum mendapatkan ruang isolasi, Dennis harus rela pisah kamar di rumah. Dennis Adishwara merekam kondisi kesehatan sang istri yang tetap ceria dengan berjoget di rumah.

"Hidup Setelah Positif. Mengapa istri saya terlihat happy? Karena ia sedang menjadi "cheerleader" bagi imunitas tubuhnya. Ini adalah rekaman 28 jam pertama istri saya @vinachanchan setelah dinyatakan positive covid-19 oleh hasil lab," tulis Dennis Adishawara dalam postingannya.

Dennis juga menuliskan bahwa gejala ringan tanda-tanda covid-19 pada sang istri mulai terlihat. Tapi, Dennis Adishwara dan istri, Fauzia Vina Soraya berusaha untum tetap senang dan menjaga asupan gizi.

"Gejala ringan pun mulai tampak. Apakah kami was-was? Tentu. Pandemi ini sangat beresiko mengancam nyawa. Namun kami juga tahu bahwa asupan gizi yang baik, istirahat yang cukup, dan mental bahagia mampu menciptakan imunitas badan untuk melawan virus Covid-19 ini," kata Dennis.

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

Bintang film 'Mili dan Mamet' itu menceritakan sudah lapor ke puskesmas. Namun, sang istri masih tetap harus mengantre untuk mendapat kamar di rumah sakit rujukan. "Setelah lapor puskesmas, kami harus mengantri kamar isolasi rujukan karena saking penuhnya. Kamipun terpaksa tidur berbeda ruangan dahulu di rumah," katanya.

Beruntung tak butuh waktu berhari-hari untuk mendapat kamar. Setelah sang istri mendapat kamar isolasi, Dennis Adishwara pun mengantarnya ke puskesmas. "Untungnya, keesokan paginya kami dapat kabar dari puskesmas kalau ada ruang yang siap ditempati. Saya pun ke puskesmas untuk mengantar istri naik ambulans ke kamar isolasinya. Cepat sembuh ya sayang!" ucap Dennis.

Setelah sang istri dinyatakan positif COVID-19, Dennis Adishawara pun melakukan isolasi mandiri. Sampai sekarang mereka pun belum tahu dari mana dan bagaimana bisa virus itu masuk ke tubuh sang istri. Dennis Adishwara pun sudah memberitahu kerabat dan keluarga yang sempat kontak langsung dengannya dan sang istri.

Tujuannya agar mereka juga melakukan tes covid-19 sebagai tindak pencegahan, dan berharap tak ada yang tertular COVID-19 dari mereka.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)