home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Digaet Jadi Pemeran Utama Drama 'Mr. Hong'

Senin, 21 Desember 2020 12:20 by muthiasp | 425 hits
Kim Seon Ho Digaet Jadi Pemeran Utama Drama 'Mr. Hong'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho banjir tawaran akting usai sukses membintangi drama Start-Up. Terhitung sudah tiga tawaran drama potensial yang diumumkan mendarat padanya. Yang terbaru adalah drama berjudul Mr. Hong, remake dari film populer tahun 2004 silam.

Seorang perwakilan industri melaporkan pada 21 Desember bahwa Kim Seon Ho akan membintangi drama remake dari film Mr. Hong. Agensinya, SALT Entertainment berkomentar, "Kim Seon Ho secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru Mr. Hong.”

Film komedi romantis Mr. Hong dirilis tahun 2004 lalu yang dibintangi oleh Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa. Ceritanya mengisahkan tentang Hong Doo Shik, seorang pria yang mencari nafkah dengan melakukan segala macam pekerjaan sambilan di sekitar kota. Dan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi dari kota besar yang membuka klinik gigi di kota kecil.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Kim Seon Ho telah ditawari peran Hong Doo Shik, pahlawan lingkungan Mr. Hong yang suka membantu orang. Dia hanya menerima upah minimum apapun tugasnya, dan berbicara secara informal kepada semua orang tanpa mengenal usia. Ia juga punya sisi misterius, tentang sosoknya yang menghilang selama beberapa tahun.

Naskah drama Mr. Hong akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya menulis The Crowned Clown, dan dalam diskusi untuk ditayangkan di tvN pada paruh pertama tahun 2021.

Kim Seon Ho sendiri diketahui juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Link (judul sementara). Dan saat ini juga sedang mempersiapkan drama terbaru berjudul Ice, yang tayang perdana pada Januari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)