home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Jung Hae In, Dari Second Lead Hingga Tokoh Utama

Senin, 21 Desember 2020 14:20 by Rie127 | 1183 hits
5 Drama Populer Jung Hae In, Dari Second Lead Hingga Tokoh Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In mulai menarik perhatian penonton sejak kemunculannya sebagai cameo, peran pendukung, atau second lead dalam beberapa drama, seperti ‘Reply 1988’, dan juga ‘Goblin’.

Bakatnya dalam berakting, membuatnya mendapatkan peran utama dan kembali menuai pujian dari penonton dan juga penggemar. Berikut ini merupakan drama yang dibintangi oleh aktor kelahiran 1988 itu, dari menjadi second lead hingga peran utama

1. Blood

Mengangkat tema dunia medis dan vampire ini menjadi salah satu drama yang diminati pada tahun 2015 lalu. Menceritakan Park Ji Sang (diperankan oleh Ahn Jae Hyun), sosok vampire sekaligus dokter bedah terkenal, dan Yoo Rita (diperankan oleh Go Hye Sun), seorang dokter bedah yang selalu memiliki hubungan tidak akur pada Ji Sang dan saling membenci hingga akhirnya berubah menjadi cinta.

Jung Hae In berperan sebagai Joo Hyun Woo, seseorang yang mengetahui bahwa Ji Sang adalah vampire. Ia membantu membuat obat, serta melindungi Ji Sang dari serangan musuh lewat keahliannya.

2. Prison Playbook

Mengisahkan tentang seorang pemain baseball professional bernama Kim Je Hyuk (diperankan oleh Park Hae Soo) yang harus mendekam di penjara selama satu tahun, karena telah menewaskan pelaku yang mencoba memperkosa adiknya.

Jung Hae In berperan sebagai Yoo Jeong Woo, seorang komandan yang diduga menyerang rekan setimnya sehingga menyebabkan kematian. Awalnya, ia merasa sulit hidup dipenjara dan bergaul dengan penjahat lainnya, namun seiring dengan berjalannya waktu, ia menjadi terbiasa.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Pretty Noona who Buys Me Food

Drama dengan nama lain ‘Something in The Rain’ ini menceritakan tentang kisah cinta Yoon Jin Ah (diperankan oleh Son Ye Jin), wanita berusia 30-an yang baru putus cinta karena kekasihnya selingkuh. Jin Ah kemudian bertemu dengan adik teman dekatnya Seo Joon Hee (diperankan oleh Jung Hae In).

Keduanya memulai hubungan noona-dongsaeng yang sudah terjalin lama. Namun, sikap Joon Hee yang dewasa membuat Jin Ah jatuh cinta, begitupun sebaliknya. Sayngnya, kisah cinta keduanya sempat tidak direstui orang tua Jin Ah karena perbedaan usia.

4. While You Were Sleeping

Peran Jung Hae In sebagai second lead dalam drama yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk ini turut menarik perhatian penonton. Ia berperan sebagai Han Woo Tak, seorang polisi yang memendam perasaan pada Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy), perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat kejadian masa depan lewat mimpi, sama seperti dirinya..

5. A Piece of Your Mind

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta programmer Moon Ha Won (diperankan oleh Jung Hae In), yang juga pendiri situs portal bernama M&H, dan Ha Won (diperankan oleh Chae Soo Bin), sosok tegas yang juga baik hati, namun tidak bisa melupakan cinta pertamanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)