home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS dan Henry Terima Penghargaan Atas Konstribusi dalam Bidang Seni

Senin, 21 Desember 2020 18:00 by fzhchyn | 416 hits
RM BTS dan Henry Terima Penghargaan Atas Konstribusi dalam Bidang Seni
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RM BTS dan Henry adalah performer berbakat yang sudah tidak diragukan lagi. Namun baru-baru ini, keduanya juga mengembangkan kemampuan di bidang seni. Tahun ini, Dewan Seni Korea telah menganugerahkan penghargaan Art Patron of the Year kepada beberapa pihak, termasuk musisi, Henry dan RM.

Pada Senin (21/12), Dewan Seni Korea yang dikelola negara ini mengumumkan enam perusahaan dan empat individu yang dipilih untuk tujuh penghargaan terkait dengan perlindungan seni. Penghargaan tersebut menyoroti para pendukung seni lokal.

RM, yang menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke National Museum of Modern and Contemporary Art, Korea pada bulan September, masuk dalam daftar penerima penghargaan individu. MMCA menggunakan donasi untuk menerbitkan publikasi seni cetaknya untuk didistribusikan ke perpustakaan umum dan sekolah.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Kemudian Henry, yang menjalankan channel YouTube-nya sendiri "Henry Together", yang menemukan keajaiban musik anak-anak, juga diakui sebagai pelindung seni. Sang penyanyi merupakan duta kehormatan Orchestra of Dream, yang terinspirasi oleh gerakan orkestra pemuda Venezuela "El Sistema".

Penerima penghargaan lainnya termasuk Ha Jung-woong, direktur kehormatan Museum Seni Gwangju. Dia adalah seorang kolektor seni yang telah menyumbangkan sekitar 12.000 karya ke museum seni dan universitas.

Perusahaan yang diakui untuk perlindungan seni termasuk KT operator seluler lokal untuk KT Chamber Orchestra, Oriental Brewery karena mendukung musisi indie yang menderita pandemi COVID-19, Korea Electric Power Corporation, dan Naver TV, di antara lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)