home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 23 Member Gelar Konser Online Beyond Live, Ini Harga Tiketnya

Senin, 21 Desember 2020 15:40 by muthiasp | 2176 hits
NCT 23 Member Gelar Konser Online Beyond Live, Ini Harga Tiketnya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Mega proyek NCT 2020 belum selesai memberikan kejutannya di tahun ini. Setelah penampilan spesial dengan 23 member di sejumlah acara, kini mereka akan menggelar konser online melalui kanal Beyond Live di V Live.

Pada Selasa (21/12), SM Entertainment membagikan detil terkait konser online NCT dengan 23 member yang bertajuk NCT: RESONANCE 'GLOBAL WAVE'. Konser tersebut rencananya akan digelar pada Minggu, 27 Desember pukul 3 sore waktu Korea.

Harga tiket konser online NCT: RESONANCE 'GLOBAL WAVE' adalah Rp 567 ribuan, di mana kamu bisa menikmati penampilan 23 member selama kurang lebih dua jam, yang bisa langsung dibeli melalui aplikasi V Live dengan menukarkan koin.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Selain itu, SM Entertainment juga menyediakan paket bundle dengan merchandise official NCT dengan harga beragam yang dijual melalui Yes24. Paket itu berisi tiket konser online, akses VOD, dan merchandise yang bisa kalian pilih. Seperti lightstick, scrap book, hoodie, hingga tas.

Sementara itu, penampilan NCT dengan 23 member saat membawakan lagu hybrid RESONANCE sukses membuat publik takjub. Mereka menunjukkan aksi panggung luar biasa melalui acara penghargaan MAMA dan KBS Song Festival 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)