home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Snowdrop’, Jung Hae In Ternyata Jadi Cinta Pertama Jisoo BLACKPINK

Selasa, 22 Desember 2020 11:20 by Rie127 | 1713 hits
Sinopsis Drama ‘Snowdrop’, Jung Hae In Ternyata Jadi Cinta Pertama Jisoo BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang paling ditunggu di tahun 2021, ‘Snowdrop’ mengambil berlatar belakang kota Seoul pada tahun 1987. Drama ini juga akan dipenuhi oleh kisah cinta dan rahasia dari tokoh utama.

Jung Hae In berperan sebagai Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi. Ia dibesarkan di Jerman, dan memiliki pesona yang lembut serata aura misterius seakan sedang menyembunyikan sesuatu.

Suatu hari ia datang ke asrama wanita dengan darah di tubuhnya, ia kemudian ditolong oleh Eun Young Cho (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK), yang menyembunyikan dan merawat luka Soo Ho. Sebelumnya Young Cho telah menaruh hati pada Soo Ho sejak pertemuan sosial.

Selain itu ada Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Kye Boon Ok, operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Jang Seung Jo berperan sebagai Lee Kang Moo, kepala Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS) yang tidak mengenal lelah, dan selalu bersikeras melakukan segala sesuatu sesuai dengan buku.

Sementara itu, Yoon Se Ah berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu rumah tangga asrama Jisoo yang sangat ketat dan menakutkan, dan Jung Yoo Jin berperan sebagai Jang Han Na, agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

Drama 'Snowdrop' dijadwalkan tayang paruh pertama 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)