home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gal Gadot Bantah Ikut Syuting Tambahan Film 'Zack Snyder's Justice Laegue'

Selasa, 22 Desember 2020 13:00 by SidikTri | 348 hits
Gal Gadot Bantah Ikut Syuting Tambahan Film 'Zack Snyder's Justice Laegue'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menanggapi rumor dirinya yang dikabarkan telah terlibat dalam proses syuting tambahan untuk film ‘Zack Snyder’s Justice League’, aktris cantik Gal Gadot sebagai pemeran karakter Wonder Woman membantah semua rumor tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV News pada hari Jumat (18/12) lalu Gadot memberikan klarifikasinya. "Saya tidak merekam apa pun, saya tidak melihat apa pun dan saya sangat menantikan untuk menonton potongan Zack," ungkap pemeran putri Diana itu.

Kemudian ketika ditanya apakah dia terkejut saat pertama kali mendengar sutradara Zack Snyder akan merilis film versi potongannya untuk film yang tayang 2017 lalu, Gal Gadot dengan santainya mengatakan tidak ada keterkejutan.

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Aksi Memukau Gal Gadot dan Alia Bhatt di Heart of Stone

"Kamu tahu, di dunia ini sekarang, aku tidak terkejut dengan apa pun," katanya sambil tertawa. "Saya tidak terkejut dengan apa pun, tetapi saya sangat senang dia bisa membuat versi filmnya sendiri." Gadot menambahkan bahwa dia berharap memiliki kesempatan untuk membawa karakter Wonder Woman ke masa sekarang, dengan menyebutnya sebagai "hal yang benar" untuk dilakukan.

"Saya tidak akan pergi ke tahun 60-an atau 40-an dengan Wonder Woman, saya merasa masa lalu telah ditangani dengan baik dan sekarang saatnya untuk melanjutkan," jelas Gal Gadot. Film Zack Snyder’s Justice League sendiri direncanakan untuk tayang di HBO Max pada 5 September 2021.

Film tersebut banyak dinantikan oleh para penggemar yang sebelumnya sedikit kecewa dengan film orisinilnya yang tayang pada 2017 lalu. Film ini sendiri dikatakan oleh sang sutradara akan tampil lebih gelap dan menyebut film versinya tersebut akan memiliki rating R.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)