home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Teaser Jared Leto dan Denzel Washington dalam 'The Little Things'

Selasa, 22 Desember 2020 13:40 by SidikTri | 541 hits
Intip Foto Teaser Jared Leto dan Denzel Washington dalam 'The Little Things'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada sedikit bocoran untuk kalian yang mungkin sudah penasaran dengan film thriller psikologis yang ditulis dan disutradarai oleh John Lee Hancock yang berjudul ‘The Little Things’. Beberapa saat lalu, foto teaser dari karakter yang diperankan oleh Jared Leto dan Denzel Washington dirilis.

Dalam foto tersebut, terlihat Washington dan Leto sama-sama sedang berada di dalam mobil masing-masing, nampak Leto sedang memperhatikan Washington yang fokus dan serius melihat ke depan. Selain dua aktor hebat itu, film ini sendiri juga akan dibintangi oleh aktor ternama penyabet Oscar, Rami Malek.


Image source: Entertainment Weekly

Diceritakan Washington dan Rami Malek adalah sepasang polisi yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan di mana Jared Leto adalah tersangka utamanya. Leto pun dalam sebuah wawancara pernah membahas karakternya di dalam film yang akan tayang pada tahun 2021 itu.  

"Yah, semuanya atas nama Albert Sparma!" kata Leto sambil tertawa kecil. "Dia pria yang tidak biasa. Dia orang luar biasa, tukang kambing hitam, seseorang yang terjebak dalam bagian kehidupan yang mungkin dia rasa tidak pantas dia dapatkan. Dia telah diberkati dan dikutuk dengan kecerdasan” tambahnya.

Leto juga memberi tahu salah satu alasan utama bersedia mengambil peran dalam film adalah karena bisa bekerja dengan Denzel Washington.

"Denzel Washington, bagi saya, dia adalah Brando saya, Pacino, De Niro semuanya digabungkan menjadi satu. Kesempatan untuk bekerja dengannya, saya tidak bisa melewatkannya. Dan di atas itu, Rami, juga adalah seseorang yang saya senangi untuk menghabiskan waktu bersama," jelas Leto.

Selain mereka bertiga, pemeran The Little Things juga termasuk Natalie Morales, Terry Kinney, Chris Bauer, Joris Jarsky, Isabel Arraiza, Sofia Vassileva, dan Michael Hyatt. Film ini akan memulai debutnya di bioskop dan di layanan streaming HBO Max pada 29 Januari 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)