home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Arahan Peter Jackson

Selasa, 22 Desember 2020 14:20 by SidikTri | 337 hits
Bocoran Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Arahan Peter Jackson
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Filmmaker ‘The Lord Of The Rings’ dan ‘The Hobbit’, Peter Jackson, yang sekarang tengah mengerjakan proyek film dokumenter tentang band legendaris The Beatles, baru-baru ini telah membagikan cuplikan dari film yang akan berjudul ‘The Beatles: Get Back’ itu dalam suatu video di kanal Youtube The Beatles.

Film ini sendiri akan menceritakan tentang proses pembuatan album The Beatles ‘Let It Be’ pada tahun 1970 di mana materi film diambil dari materi yang aslinya untuk film dokumenter tahun 1970 dari sutradara Michael Lindsay-Hogg. Film ini seharusnya rilis di September lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena COVID-19.

Saat memperkenalkan film tersebut dari ruang pengeditannya, Jackson berkata, “Film ini sedianya akan segera selesai. Kami berada di Selandia Baru, dan sekarang negara kami sebagian besar telah memberantas virus, kami dapat kembali ke ruang edit dan melanjutkan pengeditan yang kami lakukan.”

“Menurut saya, kami sedang melakukan setengah pengeditan sekarang, tetapi karena anda sudah sangat sabar dan filmnya telah ditunda hingga 2021, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memberi anda sedikit pratinjau tentang apa yang sedang kami kerjakan dan jenis getaran serta energi yang akan dimiliki film ini," tambah Jackson.

Namun Jackson juga menambahkan bahwa rekaman tersebut bukanlah trailer film, "Itu akan keluar tahun depan, tapi bukan urutan dari filmnya. Ini seperti montase momen yang kami ambil dari sepanjang 56 jam rekaman yang kami miliki. Dan itu akan memberi anda gambaran tentang semangat film yang kami buat," tutup Jackson.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)