home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Joe Biden Hingga Aktor Hollywood Suntik Vaksin COVID-19

Selasa, 22 Desember 2020 17:50 by SidikTri | 523 hits
Potret Joe Biden Hingga Aktor Hollywood Suntik Vaksin COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah vaksin Covid-19 ditemukan, maka harapan untuk bangkit dari pandemi pun juga berangsur meningkat. Namun karena vaksin merupakan suatu hal yang baru, juga banyaknya desas desus yang meragukan vaksin bahkan ada yang menyebutnya berbahaya, membuat kepercayaan masyarakat terhadap vaksin menjadi goyah.

Salah satu solusi atas masalah tersebut adalah adanya contoh ataupun ajakan dari orang-orang yang mempunyai nama dan berpengaruh di masyarakat untuk mau melakukan vaksinasi. Negara adidaya seperti Amerika Serikat pun juga menggunakan strategi serupa.

Melansir Eonline, berikut adalah daftar selebriti ataupun tokoh terkemuka Amerika yang telah melakukan vaksinasi dan juga mengajak penggemar untuk mengikutinya. 

Presiden Joe Biden

Saat menerima vaksin dari perawat Tabe Masa yang berbasis di Delaware, Presiden yang baru saja terpilih itu mengatakan kepada rakyat Amerika, "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Alexandra Ocasio-Cortez

Perwakilan Kota New York itu membagikan pengalaman vaksinasi di Instagram, menjanjikan pengikutnya bahwa, "Saya tidak akan pernah meminta anda untuk melakukan sesuatu yang saya sendiri tidak ingin lakukan."

Ian McKellen

Aktor The Lord of the Rings dengan sepenuh hati merekomendasikan untuk menerima vaksin, "Ini hari yang sangat istimewa, saya merasa gembira. Saya tidak ragu-ragu merekomendasikannya kepada siapa pun. Saya merasa sangat beruntung memiliki vaksin tersebut."

Nancy Pelosi

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

Anggota Kongres California berbagi di Twitter, "Hari ini, dengan keyakinan pada sains & atas arahan Kantor Dokter yang hadir, saya menerima vaksin COVID-19. Saat vaksin didistribusikan, kita semua harus terus memakai masker, menjaga jarak sosial. & langkah-langkah berbasis sains lainnya untuk menyelamatkan nyawa & menghancurkan virus. "

Mitt Romney

"Bersyukur atas kerja keras dari komunitas medis, mitra pemerintah, dan lainnya yang bekerja sepanjang waktu untuk memberikan vaksin # COVID19 yang aman & efektif," cuit mantan calon presiden itu ketika dia dan sesama anggota kongres menerima vaksin pada 18 Desember lalu.

Prue Leith

Ratu dari Great British Baking Off memberi judul pada foto dirinya sendiri yang mendapatkan suntikan, "Siapa yang tidak menginginkan kekebalan dari # Covid19 dengan suntikan tanpa rasa sakit ?? #vaccine"

Elizabeth Warren

Warren dan sesama Senator Massachusetts Ed Markey mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Vaksin adalah bukti dari semua yang dapat kita capai ketika kita mendengarkan para ilmuwan, mengikuti nasihat ahli kesehatan masyarakat, dan bersatu sebagai sebuah negara."

Mike Pence

Akun Twitter resmi Wakil Presiden mentweet pada 18 Desember, "Kami ingin memastikan setiap orang Amerika: Meskipun kami memotong birokrasi, kami tidak mengambil jalan pintas dalam hal pengembangan vaksin AMAN dan EFEKTIF ini."

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)