home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Frightening Cohabitation’, Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri

Rabu, 23 Desember 2020 09:00 by Rie127 | 883 hits
Sinopsis Drama ‘Frightening Cohabitation’, Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Frightening Cohabitation’ merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama, dan akan memulai penayangan perdananya pada tahun 2021 mendatang.

Drama ini mengisahkan tentang Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong), seorang profesor tampan dan cerdas. Dia juga merupakan sosok rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, dia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik.

Suatu hari, mobil milik Woo Yeo disenderi oleh teman Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) hingga tertidur. Lee Dam meminta maaf kepada Woo Yeo dan mencoba untuk membawa temannya pulang.

Ketika Woo Yeo ingin membantunya, terjadi sesuatu yang tidak terduga, dan menyebabkan Woo Yeo mengeluarkan maniknya dan masuk kedalam mulut Lee Dam dan tidak sengaja menelannya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Kabar buruknya, Manik hanya bisa ada di dalam tubuh manusia tidak lebih dari 1 tahun, jika sudah waktunya manik tersebut akan pecah di dalam tubuh dan menyebakan kematian untuk Lee Dam, dan Woo Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia.

Woo Yeo kemudian memberikan penjelasan kepada Lee Dam mengenai situasi mereka saat ini, ia kemudian menyarankan agar mereka hidup bersama sampai mereka menemukan solusi.

Lee Dam yang tidak pernah punya pacar seumur hidupnya, sekarang harus tinggal bersama Shin Woo Yeo, rubah ekor Sembilan yang ingin menjadi manusia.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Kang Han Na sebagai Yang Hye Sun, dan Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin, dimana keduanya juga merupakan sosok Gumiho.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)