home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Jo Jung Suk Jadi Aktor Utama Film Baru 'Nation of Happiness'

Rabu, 23 Desember 2020 11:20 by muthiasp | 441 hits
Peran Jo Jung Suk Jadi Aktor Utama Film Baru 'Nation of Happiness'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya bersiap untuk memulai syuting musim terbaru drama Hospital Playlist, Jo Jung Suk juga menerima tawaran untuk kembali menghiasi layar lebar lewat film baru sutradara terkenal.

Pada Rabu (23/12), Jo Jung Suk dikonfirmasi berperan dalam film terbaru garapan sutradara Choo Chang Min berjudul Nation of Happiness (judul sementara), sebagai pemeran utama prianya.

Film Nation of Happiness akan menceritakan kisah tentang seorang pengacara yang memberikan segala yang dimilikinya untuk menyelamatkan seseorang yang terjebak dalam kasus besar abad ini.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Jo Jung Suk akan berperan sebagai si pengacara bernama Jung In Hoo. Belum ada detil lebih lanjut terkait karakter dari Jung In Hoo yang sepertinya suka menegakkan keadilan itu. Syuting rencananya baru akan dimulai pertengahan 2021.

Praktis, Nation of Happiness menjadi proyek comeback film Jo Jung Suk setelah kesuksesan EXIT di tahun 2019 lalu yang menyedot lebih dari 10 juta penonton. Serta proyek baru Choo Chang Min yang terkenal dengan film Masquerade setelah tiga tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)