home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Ungkap Kedekatannya dengan Lee Do Hyun di Lokasi Syuting 'Sweet Home'

Rabu, 23 Desember 2020 11:40 by fzhchyn | 903 hits
Song Kang Ungkap Kedekatannya dengan Lee Do Hyun di Lokasi Syuting 'Sweet Home'
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Song Kang berbicara mengenai drama barunya ‘Sweet Home’ yang saat ini menuai kesuksesan di Netflix. Dalam wawancaranya, sang aktor juga membahas tentang pengalaman barunya berakting dalam drama yang sarat akan efek CGI serta hubungannya dengan lawan main, Lee Do Hyun.

Tentang akting di depan green screen, Song Kang mengatakan, “Aku sudah melihat banyak aktor yang melakukannya di video, jadi sangat menyenangkan bisa mencobanya sendiri. Aku harus banyak fokus karena aku berakting sendirian di depan green screen. Jadi jika ada adegan seperti itu, aku akan mulai mempersiapkannya seminggu sebelumnya.

Saat ditanya apa yang akan ia lakukan jika berada dalam situasi Sweet Home dalam kehidupan nyata, ia menjawab, “Jika monster raksasa muncul di depanku, aku rasa aku akan kabur. Tapi jika ada anak-anak pada saat itu, maka aku pikir aku akan berjuang untuk melindungi mereka.”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Song Kang juga memuji lawan mainnya, Lee Do Hyun yang seumuran dengannya, di mana Song Kang lahir tahun 1994 dan Lee Do Hyun 1995. “Tidak hanya karena kami teman sebaya, tapi sebagai aktor kami juga memiliki hubungan yang baik,” ujarnya.

“Dalam proyek ini, kami memiliki jenis hubungan di mana satu orang dimanfaatkan dan lainnya memanfaatkan. Tetapi aku ingin berada dalam proyek bersamanya di mana kami menggabungkan kekuatan dan bekerja sama. Alangkah baiknya jika kita bisa bermain sebagai teman dekat. Sesuatu seperti Hye Young dan Sun Oh dalam ‘Love Alarm’,” imbuh Song Kang.

Aktor ini menambahkan, “Di lokasi syuting, kami banyak memuji satu sama lain dna itu adalah suasana yang bagus. Dibandingkan berusaha untuk mencolok, aku berfokus pada karakterku. Aku ingin fokus pada rasa keadilan Hyun Soo dan keinginanya untuk menyelamatkan orang-orang yang tinggal bersamanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)