home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon JYP dan BH Entertainment Soal Jinyoung GOT7 Pindah Agensi

Rabu, 23 Desember 2020 11:00 by muthiasp | 557 hits
Respon JYP dan BH Entertainment Soal Jinyoung GOT7 Pindah Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (23/12), outlet media TV Daily melaporkan bahwa Jinyoung GOT7 berencana untuk pindah agensi dari JYP Entertainment ke BH Entertainment. Kedua agensi pun langsung menanggapi kabar tersebut.

TV Daily menyebutkan Jinyoung dan BH Entertainment baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk membahas potensi kontrak eksklusif. Menurut laporan tersebut, Jinyoung juga telah berbicara dengan agensi lain tetapi cenderung bergabung dengan BH Entertainment.

Menanggapinya, perwakilan dari BH Entertainment menyatakan, "Saya belum mendengar apapun tentang kontrak eksklusif," tapi kabarnya tidak menyangkal telah bertemu dengan Jinyoung.

JYP Entertainment berkata kepada Sports Chosun, “Memang benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari mendatang. Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan anggota mengenai arah yang akan mereka ambil di masa depan."

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dalam pernyataan berbeda kepada Xportsnews, JYP Entertainment menyatakan, "Kami masih berdiskusi dengan Jinyoung mengenai masalah perpanjangan kontraknya dari berbagai sudut."

BH Entertainment diketahui menjadi agensi yang menampung beberapa aktor ternama termasuk Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young, dan Han Ji Min.

Jinyoung melakukan debut aktingnya pada tahun 2012 dengan KBS 2TV Dream High 2. Lalu debut sebagai duo JJ Project dengan JB, dan pada 2014 bersama GOT7. Terakhir, ia membintangi drama When My Love Blooms.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)