home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Peluk Erat Moon Ga Young di Episode Baru True Beauty

Rabu, 23 Desember 2020 12:00 by muthiasp | 737 hits
Cha Eunwoo Peluk Erat Moon Ga Young di Episode Baru True Beauty
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN True Beauty semakin menarik perhatian penonton dengan kisah cinta ketiga karakter utamanya. Di episode terbaru, Cha Eunwoo akan semakin menunjukkan perasaannya ke Moon Ga Young.

Di episode sebelumnya, perasaa Lee Su Ho pada Lim Ju Kyung mulai berkembang. Dia cemburu atas kedekatan Lim Ju Kyung dan Han Seo Joon (Hwang In Yeob) sehingga akhirnya mencoba menahan Ju Kyung untuk jangan menghampiri Seo Joon.

Dalam foto potongan adegan terbaru yang dibagikan tvN memperlihatkan momen Lee Su Ho sepertinya ingin mengatakan sesuatu pada Lim Ju Kyung di taman. Tiba-tiba, dia memeluk Ju Kyung dengan erat.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Foto lain menangkap satu momen intim lagi yang dibagikan oleh keduanya. Mereka saling memandang dari jarak dekat, seolah-olah berada di dunianya sendiri. Menarik untuk melihat bagaimana hubungan mereka berkembang seiring berjalannya cerita True Beauty.

Selain itu, episode terbaru nantinya akan mengungkapkan cerita di balik kedatangan Lim Ju Kyung ke rumah Han Seo Jun untuk merias adiknya, Han Go Woon. Lim Ju Kyung juga terkejur saat melihat Han Seo Jun di sana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)