home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Rabu, 23 Desember 2020 14:00 by SidikTri | 452 hits
Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'
Dreamers.id

DREAMERS.IDMads Mikkelsen yang akan memerankan karakter Grindelwald di Fantastic Beasts 3 menggantikan Johnny Depp, baru baru ini angkat bicara dalam sebuah wawancara terkait usahanya dalam membangun karakter jahat tersebut.

Melansir AP, Mikkelsen ditanya apakah dia telah berbicara dengan Depp tentang bagaimana menggambarkan karakter penyihir jahat yang telah dimainkannya. Mikkelsen pun menjawab bahwa ia sama sekali tidak berbicara dengan Depp terkait hal itu.

NEW FACE OF GRINDELWALD: @TheOfficialMads Mikkelsen is taking over from Johnny Depp as “Fantastic Beasts” villain Grindelwald and hasn't spoken to the other actor about the role. pic.twitter.com/WycJ4HVlMt

— AP Entertainment (@APEntertainment) December 16, 2020

"Tidak, saya tidak mengenalnya. Saya pernah bertemu dengannya sekali," kata Mikkelsen. "Saya berharap saya memiliki nomor teleponnya tapi sayangnya, bukan itu masalahnya." Aktor itu melanjutkan, bahwa hanya ada satu cara untuk mempersiapkan peran dan memberikan transisi yang mulus.

Satu cara itu yakni dengan menghubungkan antara apa yang telah Depp lakukan dengan apa yang akan dirinya lakukan. Awal bulan ini, Mikkelsen juga telah berbicara kepada Entertainment Weekly tentang perbedaan antara penggambaran Grindelwald dan Depp.

"Yah itu akan menjadi saya, jadi jelas ada perbedaan," candanya, "Tidak, ini bagian yang sulit. Kami masih mengerjakannya. Harus ada jembatan antara apa yang Johnny lakukan dan apa yang akan saya lakukan. Dan pada saat yang sama, saya juga harus membuatnya menjadi milik saya," jelas Mikkelsen.

Bintang Denmark itu juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat kedua versi karakter tersebut terhubung. "Kami harus menemukan beberapa tautan [ke versi karakter sebelumnya] dan beberapa jembatan sehingga tidak sepenuhnya terlepas dari apa yang telah dia [Depp] capai dengan ahli," tutup Mikkelsen.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)