home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Jung Da Bin, Jadi Siswi Populer Hingga Anak yang Lahir di Penjara

Sabtu, 26 Desember 2020 10:00 by Rie127 | 4188 hits
5 Drama Jung Da Bin, Jadi Siswi Populer Hingga Anak yang Lahir di Penjara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jung Da Bin mulai menunjukkan kepopularitasnnya melalui drama ‘Live On’ dan juga ‘Student A’, dimana ia mendapatkan peran utama yang cukup menarik perhatian penonton.

Berikut ini merupakan deretan drama yang sukses ia perankan, lewat karakternya yang mendalami. Dimulai dari kisah terjebak dalam kejahatan hingga tumbuh di penjara.

1. Extracurricular

Menceritakan tentang insiden yang terjadi pada seorang siswa teladan yang melakukan kejahatan besar untuk menghasilkan uang. Hal ini membuat orang-orang yang berada di sekitarnya juga terlibat dalam kejahatan tersebut secara tidak sengaja.

Jung Da Bin berperan sebagai Seo Min Hee, teman Oh Ji Soo (diperankan oleh Kim Dong Hee) yang terjebak dalam kejahatannya. Dia juga merupakan pembully dari sekolah yang sama dengan Oh Ji Soo.

2. Live On

Mengisahkan tentang Baek Ho Rang (diperankan oleh Jung Da Bin), siswi paling populer di sekolahnya. Kecantikan Ho Rang membuat semua cowok ingin mendapatkan hatinya. Di media sosial, ia disebut-sebut memiliki popularitas bak selebriti.

3. She Was Pretty

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ini bercerita tentang Sung Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) yang saat kecil bertubuh gendut dan juga jelek. Sung Joon memiliki teman dekat perempuan yang cantik dan juga populer bernama Hye Jin (diperankan oleh Hwang Jung Eum).

Meskipun tidak berperan sebagai peran utama, Jung Da Bin mendapatkan peran pendukung sebagai Kim Hye Rin.

4. Student A

Mengisahkan tentang Jang Mi Rae (diperankan oleh Kim Hwan Hee), seorang siswa sekolah menengah yang harus tinggal dengan ayahnya yang pecandu alkohol.

Pelarian Jang Mi-Rae adalah memainkan permainan peran online dan menulis cerita. Kehidupan suramnya tampaknya berubah ketika murid populer Baek-Hab (diperankan oleh Jung Da Bin) mendekatinya untuk menjadi teman. Sejak itu kehidupannya mulai berubah.

5. Flowers of The Prison

Mengisahkan tentang sosok Ok Nyeo (diperankan oleh Jin Se Yeon), seorang gadis yang lahir dan dibesarkan di penjara pada era Joseon. Ok Nyeo tumbuh sebagai gadis yang bijak dan terampil berkat orang-orang yang ia temui dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Jung Da Bin sendiri berperan sebagai Ok Nyeo ketika masih muda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)