home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Hwang In Yeob Pernah Dipandang Negatif Seperti Han Seo Jun

Kamis, 24 Desember 2020 16:00 by muthiasp | 1622 hits
Cerita Hwang In Yeob Pernah Dipandang Negatif Seperti Han Seo Jun
Image source: Keyeast

DREAMERS.ID - Hwang In Yeob saat ini tengah menjadi pusat perhatian dengan perannya sebagai Han Seo Jun dalam drama True Beauty. Aktor tampan tersebut lantas bercerita tentang perbedaan kepribadian aslinya dengan Han Seo Jun.

Dalam True Beauty, Han Seo Jun terlihat seperti anak nakal berhati dingin di luar, tapi ternyata dia memiliki hati yang sangat hangat di dalam. Dalam kehidupan aslinya, Hwang In Yeob juga menghadapi stigma negatif dari orang-orang yang berasumsi salah tentang kepribadiannya karena penampilannya.

“Bentuk mataku sering menyebabkan orang lain keliru menganggapku berkepribadian dingin,” katanya, "Tetapi aku terlihat sangat berbeda ketika saya tersenyum. Dan sejujurnya, aku banyak tersenyum dan banyak bercanda di kehidupan nyata.”

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Hwang In Yeob melanjutkan cerita, “Ketika aku masih muda, aku sangat tertutup dan tidak pandai mengekspresikan emosiku dengan benar, yang terkadang menyebabkan kesalahpahaman."

"Tetapi ketika aku mulai bekerja sebagai aktor, aku perlahan-lahan mulai menyadari bahwa tidak sulit untuk mengungkapkan diriku kepada orang lain. Jadi sekarang aku berusaha untuk mengekspresikan diri dengan jujur," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)