home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kambuh, Taeyong Absen Seluruh Kegiatan Akhir Tahun NCT

Kamis, 24 Desember 2020 18:30 by muthiasp | 608 hits
Cedera Kambuh, Taeyong Absen Seluruh Kegiatan Akhir Tahun NCT
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT masih memiliki jadwal tersisa untuk akhir tahun 2020 ini. Namun sayangnya, sang leader, Taeyong, harus terpaksa absen lantaran cedera yang lama dideritanya kambuh.

Pada 24 Desember, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan terkait kondisi Taeyong yang tengah cedera. Dipastikan bahwa ia absen semua aktivitas NCT.

"Cedera disk hernia Taeyong di punggung bawahnya kambuh, jadi dia pasti akan absen dari semua aktivitas yang dijadwalkan termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave]," kata SM.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Konser online Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave] akan diselenggarakan pada Minggu, 27 Desember 2020 pukul 3 sore waktu Korea. Ini menjadi konser pertama NCT dengan formasi 23 member.

"Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Taeyong sehingga dia dapat sepenuhnya fokus untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih," tutup SM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)