home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terbaru Drama The Penthouse Diberi Rating Dewasa

Kamis, 24 Desember 2020 19:00 by muthiasp | 733 hits
Episode Terbaru Drama The Penthouse Diberi Rating Dewasa
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama The Penthouse selalu memberikan twist menarik di setiap episodenya. Setelah membuat penasaran penonton tentang siapa si pembunuh, drama SBS ini akan diberi rating dewasa untuk episode terbaru.

Pada Kamis (24/12), SBS mengubah foto pemberitahuan untuk dua episode terbaru The Penthouse dengan menambahkan tanda 19+, yang artinya hanya boleh ditonton oleh usia minimal 19 tahun.

Mengenai hal ini, perwakilan The Penthouse berkomentar, "Sebagai hasil dari penilaian internal, kami memutuskan untuk menilai episode 18 sebagai 19+. Siaran episode 19 juga akan diberi rating 19+.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Pihak The Penthouse memang sempat mengumumkan di awal tayang, bahwa beberapa episode akan dilabeli ratinh dewasa. Sebelumnya, episode 4 dari drama yang penuh misteri ini juga diberi rating 19+.

Sementara itu, episode 18 dan 19 dari The Penthouse akan tayang pekan depan tepatnya pada 28 dan 29 Desember pukul 10 malam KST. Kira-kira akan ada plot twist apa lagi ya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)