home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Penyanyi K-Pop yang Menikah di Tahun 2020

Minggu, 27 Desember 2020 12:00 by bellaevania | 6789 hits
10 Penyanyi K-Pop yang Menikah di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar pernikahan idola K-Pop bisa jadi hal yang paling mengejutkan bagi penggemar. Tidak disangka-sangka, cukup banyak penyanyi K-Pop yang menikah di tahun 2020. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini:

1. Chen EXO

Pada awal tahun 2020, penggemar dikejutkan dengan kabar pernikahan Chen EXO. Pada 13 Januari 2020, Chen mengabarkan menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan non selebriti. Hal ini diungkapkannya melalui surat tulisan tangan. Bersamaan dengan kabar pernikahan itu, istrinya dikonfirmasi tengah hamil.

2. Gummi Crayon Pop

Gummi Crayon Pop resmi menjadi istri seorang pengusaha pada 23 Februari 2020. Pria tersebut merupakan teman dan kekasih lama Gummi. Saat mempersiapkan pernikahan, Gummi juga mengungkap bahwa dia tengah mengandung.

3. Lim Hyun Jae HYUKOH

Gitaris band HYUKOH, Lim Hyun Jae mengumumkan pernikahan di bulan Mei. Sang istri merupakan cinta pertama Lim Hyun Jae yang ditemuinya saat SMP. Mereka mulai berpacaran ketika usia mereka menginjak 20-an.

4. Hyerim Eks Wonder Girls

Hyerim dan kekasihnya yang merupakan atlet taekwondo, Shin Min Chul go public soal hubugan asmara mereka pada Maret lalu lewat program MBC ‘Don’t Be Jealous’. Hyerim dan Shin Min Chul telah berpacaran selama 7 tahun, meski keduanya sempat putus di tengah jalan. Kisah cinta keduanya berakhir bahagia, mereka menikah pada 5 Juli 2020.

5. Junjin SHINHWA

Pada bulan Mei, Junjin SHINHWA mengumumkan akan menikahi kekasih non selebritinya. Agensi Junjin mengkonfirmasi bahwa Junjin menikah pada 13 September 2020. Ia menjadi member kedua SHINHWA yang menikah setelah Eric.

6. Changmin TVXQ

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Changmin yang mengumumkan tengah berpacaran dengan wanita non selebriti pada Desember 2019 memutuskan menikah di tahun ini. Awalnya direncanakan menikah pada 5 September, tetapi diundur ke tanggal 25 Oktober karena hingga lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Seoul. Changmin menggelar pernikahan secara tertutup.

7. Jisook RAINBOW

Pada Oktober 2019 lalu, Jisook memutuskan go public dengan kekasihnya Lee Do Hee yang merupakan programmer dan pebisnis. Keduanya tampil di reality show MBC ‘Don’t Be Jealous’, di mana mereka menunjukkan kisah asmara dan kehidupan sehari-hari sebagai pasangan. Keduanya menikah pada 31 Oktober 2020.

8. Park Jang Hyun VROMANCE

Pada 18 Juli, agensi RBW mengungkapkan bahwa Park Jang Hyun VROMANCE akan menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada bulan Agustus. Jang Hyun juga menuis surat kepada fansnya terkait kabar bahagia itu.

9. Jei eks Fiestar

Pada 18 Agustus, wanita bernama asli Kim Jin Hee ini mengumumkan kabar pernikahan. Jei resmi menikahi seorang pebisnis pada 9 Oktober 2020. Ia menjadi anggota FIESTAR pertama yang menikah.

10. Ben

Setahun setelah mengungkappkan menjalin hubungan dengan pimpinan W-Foundation, Lee Wook, solois Ben mengumumkan kabar pernikahan pada 26 Agustus lalu.

11. BeWhy

Pada 22 Oktober, Rapper BeWhy mengumumkan kabar bahagia. Ia mengumumkan pernikahan dengan kekasih dari kalangan non selebriti yang sudah dipacarinya selama 8 tahun. Ia menggelar upacara yang dihadiri keluarga saja karena Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)