home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Variasi Makanan Ini Bikin Wajah Tampak Sehat dan Mulus

Rabu, 06 Januari 2021 07:30 by SartikaF | 1375 hits
5 Variasi Makanan Ini Bikin Wajah Tampak Sehat dan Mulus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mempunyai kulit yang sehat dan mulus merupakan keinginan bagi setiap orang. Untuk menjaga kesehatan kulit memang sangat membutuhkan perawatan lebih, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Selain menggunakan skincare, mengonsumsi makanan bergizi pun juga diperlukan. Melansir Okezone, Dermatologist dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA, mengatakan, pola makan, gaya hidup dan aktivitas seseorang dapat mengubah kekenyalan, kecerahan dan kelembapan kulit.

Salah satu caranya Anda bisa mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E. "Vitamin E berfungsi menangkal radikal bebas, dan melindungi sel kulit dari kerusakan. Sehingga ketika memilih skin care pastikan ada tiga kandungan alami itu," katanya.

Mengutip laman Times of India via Okezone, berikut ada lima variasi makanan yang perlu kamu konsumsi agar bisa mendapatkan kulit yang mulus dan sehat.

1. Biji-bijian

Biji-bijian bisa dijadikan camilan dan menyenangkan untuk dimakan dan minyak esensial yang ada dalam bunga matahari, chia, rami, labu dan semua jenis biji yang berbeda, memastikan bahwa tingkat kelembapan terkendali dan tubuh mendapat cukup vitamin E dan protein

2. Pepaya

Pepaya rendah kalori, manis dan bagus untuk tubuh. Pepaya bisa menjadi paket wajah yang bagus sekaligus membersihkan isi perut Anda. Mereka juga bermanfaat bagi wanita yang menderita masalah ovarium dan sekarang, mereka membuat pembersih kulit yang sangat baik. Vitamin C dan E ini dapat membantu menyembuhkan peradangan.

3. Paprika

Paprika yang rendah kalori dan serbaguna ini dapat dimakan dengan cara di panggang, goreng atau pun makan mentah. Sayuran yang berair, panas dan manis ini memiliki cita rasa tersendiri dan terlebih lagi, paprika juga membantu Anda mendapatkan kulit yang mulus.

4. Cokelat hitam

Coklat hitam ini dapat memberi Anda kulit yang benar-benar sehat dan sempurna dengan meningkatkan sirkulasi darah dan antioksidan dalam tubuh yang akan mendetoksifikasi tubuh Anda dengan sepotong sehari .

5. Teh hijau

Gantilah minuman Anda dengan minuman yang bebas lemak dan yang sehat. Teh hijau ini mendetoksifikasi dan membersihkan tubuh Anda dari dalam dan efeknya terlihat dari luar

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)