home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Keren Doyoung NCT yang Bikin Fans Ambyar

Selasa, 29 Desember 2020 17:10 by SartikaF | 768 hits
Gaya Keren Doyoung NCT yang Bikin Fans Ambyar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Doyoung NCT memang sudah dikenal akan suara yang lembut dan powerful. Penampilan Doyoung NCT saat di panggung ketika membawakan lagu mellow maupun upbeat selalu membuat para penggemarnya terpukau.

Doyoung diketahui mengawali karir di bawah naungan SM Entertainment sejak 2013 lalu. Kemudian pada 2015 dikenal ke publik sebagai anggota SM Rookies. Lalu debut dalam sub unit NCT U bersama Taeyong, Ten, Jaehyun dan Mark melalui single The 7th Sense.

Gaya Doyoung yang menawan juga menjadi faktor utama digilai penggemar. Melansir laman Okezone, berikut gaya fashion Doyoung yang dirangkum oleh akun @nctkimdoyoung

Seksi

Dalam busana serba hitam saat tampil dalam video klip Punch, ketampanan Doyoung sangat terpancar. Pesonanya semakin maskulin dan misterius, namun tetap menyisipkan kesan seksi. Agar tidak terlalu polos, Doyoung menambahkan aksesori kalung rantai yang menghiasi lehernya.

Elegan

Jaket varsity ini salah satu fashion item yang pernah tren pada musim dingin 2012. Ada beberapa cara padu padan yang bisa ditiru. Salah satunya gaya Doyoung saat untuk foto album terbaru NCT 127 - Neo Zone. Ia menggunakan jaket varsity NCT 127 hitam, kaus putih, dan celana jeans berwarna gelap.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Detail ramai pada jaket membuat penampilannya tidak membosankan. Kesan mewah juga terpancar dari bahan leather pada bagian lengan. Wah, gaya Doyoung NCT tampak elegan ya, Dreamers?

Boyfriend Look

Fashion denim memang tidak pernah mati, seperti tampilan Doyoung saat menghadiri talkshow. Ia terlihat mengenakan kaos putih yang dibalut jaket oversized. Boyfriend-able banget ngga sih, Dreamers? Jaket denim hitam dengan polesan gradasi kuning dan putih memberikan kesan unik dan eksklusif.

Doyoung NCT melengkapi gayanya dengan celana chino krim. Tidak lupa memakai aksesori ikat pinggang hitam yang membuat tampilannya semakin stylish.

Formal

Doyoung kali ini tampil preppy dengan cardigan hitam. Gaya preppy sendiri terinspirasi dari busana para mahasiswa Inggris dan Amerika di era 60-an hingga 80-an. Kesan formal, rapi, dan cerdas menjadi ciri gaya busana ini. Ia memakai kaos Polo krim, celana bernuansa senada, dan melengkapinya dengan ikat pinggang berwarna netral yang membuatnya tampak semakin fashionable.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)