home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Skincare yang Dipakai Moon Ga Young dalam Drama 'True Beauty'

Rabu, 20 Januari 2021 15:45 by SartikaF | 1620 hits
5 Skincare yang Dipakai Moon Ga Young dalam Drama 'True Beauty'
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Budaya Korea tidak hanya membawa musik dan drama saja, produk-produk kecantikannya pun akhir-akhir ini banyak bermunculan di layar kaca. Seperti yang digunakan oleh Moon Ga Young dalam drama True Beauty, menjadi incaran banyak beauty enthusiast.

Dikisahkan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) tidak percaya diri dengan penampilan wajah polosnya. Sebelum makeup, Lim Ju Kyung tentu merawat kulitnya dengan skincare yang bisa menunjang penampilannya. Melansir Kpopmap, simak ulasannya berikut ini.

Bubble Foam

Pembersih wajah ini diformulasikan dengan bahan EWG Green Grade dan tingkat PH sedikit asam pada 5,5-6,5 untuk menjaga keseimbangan PH ideal. Harganya berkisar Rp 282 ribu.

Toner Pad

Toner ini diformulasikan dengan carrot vita complex untuk melembabkan dan meremajakan kulit, serta membantu mengangkat sel kulit mati. Bantalan kapas juga bisa untuk menyeimbangkan minyak berlebih. Harga toner dari Bring green ini berkisar Rp 310 ribu.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Tone Up Cream

Untuk krim wajah, Lim Ju Kyung memakai produk dari Colorgram Rosy Tone Up Cream yang membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit kusam, serta mebuat kulit terasa segar dan lembap. Harga krim ini berkisar sekitar Rp 310 ribu.

Sun Cream

Vitamin Sun Cream adalah lotion pelindung berfungsi untuk mencegah kerutan halus, membantu mengencangkan pori-pori, dan mencerahkan. Memiliki spektrum SPF 50+ PA ++++ yang dijual dengan harga Rp 296 ribu.

Essence Water



 

Green Tea Essence Water yang digunakan Lim Ju Kyung mengandung air daun camelia sinensis, orange peel oil dan anthemis nobilis flower. Essence ini memberikan keharuman yang menyenangkan dan ringan serta mebuat kulit tampak kenyal, sehat dan lebih cerah. Harganya sekitar Rp 338 ribu.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)