home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tahun 2020

Senin, 28 Desember 2020 12:00 by muthiasp | 452 hits
7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dari banyaknya judul drama Korea yang tayang sepanjang tahun 2020 ini, tidak sedikit yang sukses menarik perhatian penonton sampai mencetak rekor rating yang tinggi. Tak hanya rekor pribadi, tetapi di antara seluruh stasiun televisi.

Berikut ini tujuh judul drama Korea teratas dengan rating tertinggi di tahun 2020:

1. The World of the Married

Prahara kehidupan pernikahan drama The World of the Married sukses membuat penonton emosi. Drama yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC itu mencatat rating tertinggi di antara drama Korea tahun 2020 dengan angka 28,4 persen.

2. Dr. Romantic 2

Sekuel drama SBS Dr. Romantic ini tidak kalah seru dari musim pertamanya. Memasangkan pemain muda, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung, Dr. Romantic 2 berada di posisi dua drama dengan rating tertinggi tahun 2020 dengan perolehan 27,1 persen.

3. Crash Landing on You

tvN Crash Landing On You tidak hanya membawa gelombang baru penggemar drama Korea di tahun 2020, tetapi juga menjadi drama dengan rating tertinggi ketiga. Drama ini mencetak rekor rating personal sebesar 21,7 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

4. Hot Stove League

SBS Hot Stove League menjadi topik perbincangan panas selama penayangannya di awal tahun 2020 ini. Menyajikan cerita tak biasa, drama yang dibintangi oleh Namgoong Min ini mencetak rating tertinggi 19,1 persen.

5. Itaewon Class

JTBC Itaewon Class juga menarik banyak penggemar baru drama Korea. Drama yang menggambarkan semangat anak muda ini mencetak rating tertinggi 16,5 persen, sehingga masuk lima besar drama dengan rating tertinggi di tahun 2020.

6. Hyena

Dibintangi pemain senior oleh Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon, drama SBS Hyena mencetak rating tertinggi 14,6 persen. Drama yang menyuguhkan cerita flamboyan para pengacara yang juga bucin ini begitu menarik untuk ditonton.

7. Hospital Playlist

Di posisi ketujuh, ada tvN Hospital Playlist yang akan segera dibuat musim keduanya. Drama Jo Jung Suk cs ini tak hanya sukses menjadi perbincangan, tetapi juga drama yang memiliki rating tertinggi di tahun 2020 dengan perolehan 14,1 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)