home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Grup K-Pop yang Diprediksi Akan Semakin Bersinar di Tahun 2021

Selasa, 29 Desember 2020 17:00 by SidikTri | 1225 hits
6 Grup K-Pop yang Diprediksi Akan Semakin Bersinar di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada begitu banyak grup K-Pop yang bersinar di tahun 2020 ini dengan pencapaian-pecapaian yang fantastis, seperti dua grup fenomenal BTS dan BLACKPINK yang masing-masing telah menorehkan rekor lewat lagu dan album baru mereka.

Dan di tahun 2021, banyak orang memprediksi akan ada lebih banyak lagi grup yang akan mendapatkan pengakuan dan bahkan mungkin memecahkan rekor yang belum pernah dilakukan sejauh ini. Melansir Kpopmap, berikut adalah 6 grup yang diprediksi akan bersinar di tahun 2021.

THE BOYZ

Grup ini mendapat banyak sorotan dari penggemar sejak penampilan mereka di Mnet Road To Kingdom. Dengan kemenangan mereka di acara itu, mereka akan muncul sekali lagi di Kingdom mendatang dan bersaing dengan grup K-Pop lainnya.

Selain itu, masing-masing anggota dikenal memiliki pesona unik yang membuat mereka menjadi grup yang semakin digemari belakangan ini. Melihat bagaimana bakat mereka semakin dikenal, sulit untuk disangkal bahwa mereka akan menjadi kelompok yang akan bersinar di tahun depan.

STAYC

STAYC baru saja memulai debutnya tetapi telah mendapatkan banyak perhatian dari penggemar karena visual menawan dan vokal mereka yang stabil. Mereka dipuji atas penampilan live yang luar biasa dan potensi untuk semakin tenar. Sehingga banyak yang menantikan pencapaian mereka selanjutnya.

aespa

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

aespa adalah girl grup terbaru SM Entertainment yang tampil dengan konsep unik, di mana mereka juga memiliki avatar untuk masing-masing member. Debut mereka dengan 'Black Mamba' telah menarik banyak perhatian penggemar dengan kemegahan dan visual mereka yang sempurna.

ENHYPEN

ENHYPEN adalah grup K-Pop terakhir yang melakukan debut pada tahun 2020. Dan mereka juga telah menjual lebih dari 220.000 kopi album debutnya, sehingga langsung menjadi grup yang diperhitungkan di industri K-Pop saat ini. Tak heran jika mereka langsung menarik banyak penggemar.

MCND

MCND melakukan debut pada awal tahun 2020. Penampilan debut live merek apun mendapat banyak pujian dari para penggemar, serta dinilai mempunyai kharisma yang tajam dan sangat energik. Selain itu, kepribadian member yang riang dan lucu juga menjadi daya tarik.

ATEEZ

Grup yang telah menarik banyak perhatian ini diprediksi akan semakin melambung di tahun 2021. ATEEZ diketahui akan muncul di Mnet Kingdom yang akan datang. Para penggemar pun yakin bahwa mereka akan melakukan yang terbaik. ATEEZ juga sudah sukses menggelar tur dunia sebelum pandemi.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)