home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo Diterima Jadi AL, Sudah Dapat Jadwal Wajib Militer

Senin, 28 Desember 2020 16:00 by muthiasp | 538 hits
Kim Myungsoo Diterima Jadi AL, Sudah Dapat Jadwal Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul member lain di INFINITE yang sudah menjalani wajib militer, kini giliran si visual L atau Kim Myungsoo yang sudah mendapatkan jadwal tugasnya sebagai pasukan tentara angkatan laut.

Pada 28 Desember, seorang sumber melaporkan bahwa Kim Myungsoo akan melangsungkan tugas wajib militernya di Korps Marinir pada akhir Februari 2021. Menurut insider, ia baru-baru ini mendaftar untuk bergabung dengan Korps Marinir.

L juga disebut sedang mempersiapkan hadiah kejutan untuk penggemarnya sebelum pergi wajib militer selama kurang lebih dua tahun, mulai Februari 2021.

Baca juga: Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan agensi yang menaunginya, Esang berbagi, “Kim Myungsoo melamar untuk Korps Marinir dan diterima. Dia akan bergabung dengan Korps Marinir pada akhir Februari tahun depan."

Kim Myungsoo memulai debutnya bersama INFINITE pada tahun 2010. Lalu ia keluar dari Woolim Entertainment pada Agustus 2019, namun tetap menjadi bagian dari INFINITE. Saat ini, dia tengah membintangi drama KBS Royal Secret Agent.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)