home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea The Penthouse Diperpanjang Dua Musim, Total 45 Episode!

Senin, 28 Desember 2020 16:30 by muthiasp | 1404 hits
Drama Korea The Penthouse Diperpanjang Dua Musim, Total 45 Episode!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, drama populer SBS The Penthouse sudah ramai diberitakan akan dibuat musim kedua. Kejutan bagi penggemar dramanya, ternyata tim produksi akan menggarap dua musim lanjutan.

Saat ini, drama The Penthouse sudah menyelesaikan syuting musim pertama yang diperpanjang menjadi 21 episode. Nantinya, dua musim selanjutnya dari The Penthouse juga berjumlah 20-an episode. Musim keduanya kini sedang dalam tahap produksi.

Salah satu sumber berbagi bahwa musim kedua dan ketiga The Penthouse masing-masing 12 episode. Sehingga jika digabungkan, total cerita The Penthouse ada 45 episode. "Tidak seperti sebelumnya, musim kedua dan ketiga akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu," ujar sumber tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Pada tanggal 28 Desember, perwakilan dari drama The Penthouse berbagi, “Memang benar bahwa kami sedang syuting musim kedua. Kami berencana mengubah hari tayang menjadi Jumat dan Sabtu, tetapi tanggal detilnya masih dalam pembahasan.”

The Penthouse mengambil cerita tentang konflik antar penghuni apartemen mewah 100 lantai. Ada tiga wanita yang terlibat konflik yakni Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), Chun Seo Jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (Eugene) berserta keluarga dan anak-anaknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)