home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Aktris Song Sun Mi Jadi Ibu Suzy Hingga Minhyun NU'EST

Rabu, 30 Desember 2020 21:00 by muthiasp | 579 hits
Potret Aktris Song Sun Mi Jadi Ibu Suzy Hingga Minhyun NU'EST
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Song Sun Mi mungkin sudah tidak asing bagi penggemar drama Korea di tahun 2020 ini. Pasalnya, ia membintangi tiga drama yang populer dan menjadi ibu dari karakter utama yang sangat menonjol.

Pertama, drama JTBC Private Lives. Song Sun Mi berperan sebagai ibu dari Seohyun SNSD, yang mana dalang dari penipuan berkedok rentenir. Karakternya kejam terhadap anak, namun pintar untuk hal menipu.

Gayanya bak dari kalangan sosialita, dan tidak segan untuk menyingkirkan siapapun, termasuk suami dan anaknya, jika merugikan. Sempat konflik dengan Seohyun tapi pada akhirnya mereka bekerja sama lagi.

Kemudian drama tvN Start-Up, di mana Song Sun Mi menjadi ibu dari Suzy dan Kang Han Na yang meninggalkan suami saat ekonomi keluarga sulit. Usai menikah dengan pria kaya pun ia tidak bahagia. Dan akhirnya kembali ke pelukan Suzy.

Setelah 'memiliki' tiga putri, Song Sun Mi bertransformasi menjadi ibu dari Minhyun NU'EST di drama JTBC Live On. Sama seperti di drama sebelumnya, ia juga punya hubungan tak baik dengan karakter Minhyun.

Song Sun Mi tampil dengan gaya yang lebih sederhana dan digambarkan meninggalkan Minhyun bersama ayahnya, dan sulit dihubungi. Walau berjanji untuk kembali, namun tidak pernah terwujud. Akhirnya, Minhyun membenci sang ibu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)