home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Agensi Soal Persiapan Debut Solo Lisa dan Rose BLACKPINK

Rabu, 30 Desember 2020 10:20 by muthiasp | 372 hits
Kata Agensi Soal Persiapan Debut Solo Lisa dan Rose BLACKPINK
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar tentang proyek solo dari masing-masing member BLACKPINK sudah terdengar sejak pertengahan tahun. Di awali dengan perilisan THE ALBUM, satu per satu member akan menyusul Jennie untuk melangsungkan debut sebagai solois.

Pada Rabu (30/12), berbagai outlet media lokal Korea Selatan menyebutkan bahwa Lisa dan Rose adalah selanjutnya yang akan debut solo. Mereka dikabarkan sudah dalam tahap pra produksi, di mana nantinya akan menjalani syuting video musik di Januari 2021.

Kabar itu lantas dibenarkan oleh perwakilan YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya. "Baik Rose maupun Lisa sedang menjalani tahap yang dibutuhkan untuk merilis karya musik solo. Benar bahwa memang ada jadwal untuk mereka melakukan syuting video musik."

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

"Lisa dan Rose akan merilis lagu solo terlebih dahulu. Kami akan merilis detil lebih spesifik termasuk jadwal di pernyataan resmi berikutnya," jelas YG Entertainment.

Sedangkan, Jisoo yang saat ini tengah syuting drama Snowdrop yang menjadi proyek debut aktingnya, dijadwalkan menyusul kedua rekannya itu untuk debut solo. YG Entertainment memastikan bahwa debut solo Jisoo akan dilakukan setelah drama tersebut selesai.

Sementara itu, Jennie menjadi member pertama yang resmi debut solo di tahun 2019 lalu dengan lagu SOLO, dan menuai sukses besar. Debut solo Lisa, Rose, dan Jisoo pun sangat dinantikan penggemar karena mereka memiliki ciri khasnya masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)