home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Eugene 'The Penthouse' Diduga Transgender, SBS Beri Klarifikasi

Rabu, 30 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 1470 hits
Karakter Eugene 'The Penthouse' Diduga Transgender, SBS Beri Klarifikasi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS The Penthouse selalu membuat heboh karena jalan ceritanya yang penuh plot twist. Di episode terbaru, penonton dikejutkan dengan foto hasil tes DNA karakter Oh Yoon Hee sehingga dicurigai transgender.

Karakter Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene merupakan sosok ibu tunggal, yang rela melakukan apapun demi masuk dalam lingkup sosialita di apartemen elit Penthouse. Ia dalam sorotan karena karakternya yang penuh misteri.

Dalam episode terbaru The Penthouse, penonton terkejut melihat hasil tes DNA Oh Yoon Hee yang terdapat kromosom XY. Sebagai informasi, kromosom XY adalah untuk menandakan jenis kelamin laki-laki.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Lantas saja penonton heboh dan bertanya-tanya apakah Oh Yoon Hee seorang transgender. Tak ingin mengulur kekeliruan, pihak SBS langsung memberikan klarifikasi bahwa ada kesalahan properti yang digunakan.

"Itu adalah kesalahan penggunaan properti. Kami akan mengedit video rekamannya untuk fitur VOD untuk memastikan tidak ada lagi kesalahpahaman yang membuat penonton tidak nyaman," jelas SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)