home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Nama Lahir Idola K-Pop Ini Banjir Pujian Netizen

Rabu, 30 Desember 2020 20:40 by SidikTri | 719 hits
Deretan Nama Lahir Idola K-Pop Ini Banjir Pujian Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama panggung dan nama lahir idola K-Pop adalah sesuatu yang selalu ramai diperbincangkan oleh para penggemar. Meskipun nama panggung idola K-Pop sering dianggap lebih cocok dengan karakter sang idola, namun tak jarang juga nama lahirnya lebih unik dan membuat penggemar kagum.

Melansir Koreaboo, berikut adalah daftar 5 idola K-Pop yang dianggap mempunyai nama lahir unik.

Hui PENTAGON

Sangat berbakat dalam rap dan menulis lagu, Hui terus membuat netizen terkesan, salah satunya adalah karena nama aslinya yakni Lee Hoe Taek. Mereka mengira namanya terdengar seperti nama karakter dongeng. Bahkan nama panggung Hui ternyata turunan dari nama 'Hoe' dalam pelafalan cina.

Hoshi SEVENTEEN

Main dancer SEVENTEEN ini juga selalu mengesankan semua orang dengan kemampuannya di panggung. Selain itu juga nama lahirnya Kwon Soonyoung dinilai netizen sangat cocok dengan citra maskulin dan kekanak-kanakannya.

Untuk nama panggungnya sendiri adalah gabungan kata-kata Korea dengan arti harimau (horangi) dan tatapan (shisun) sehingga secara harfiah nama panggungnya memiliki arti 'tatapan harimau'.

Baca juga: Hui PENTAGON Resmi Debut Solo dengan 'Hmm BOP'

Jaehyun GOLDEN CHILD

Nama lengkap idola K-Pop satu ini dianggap sangat menarik oleh para netizen. Dengan marga Bong yang jarang terekspos, netizen semakin tertarik dan menganggapnya unik. Paras tampan dan chic Bong Jaehyun juga berhasil memikat hati para penggemar di seluruh dunia.

Nicole Eks KARA

Mantan anggota KARA, Nicole Jung yang keturunan Korea-Amerika ini memiliki nama Korea yang sangat unik yaitu Jung Yong Joo. Netizen berpikir namanya sangat menggemaskan, unik, dan langka.

Solar MAMAMOO

Last but definitely not least, Solar MAMAMOO yang nama lahirnya adalah Kim Yong Sun. Mungkin tidak seunik yang lain, tapi arti dibaliknya sangat berkesan. Nama Kim Yong Sun memiliki arti "wajah segar", yang memang mewakili sosoknya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)