home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Hingga Lee Min Ho Tutup Tahun dengan Donasi Besar

Kamis, 31 Desember 2020 12:20 by muthiasp | 1369 hits
Kang Daniel Hingga Lee Min Ho Tutup Tahun dengan Donasi Besar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 dilalui dengan banyak kesulitan, namun para selebriti Korea bahu membahu meringankan beban warga terdampak dengan donasi dalam jumlah besar hingga di akhir tahun ini.

Ada tiga selebriti pria Korea yang menutup tahun 2020 dengan berbuat kebaikan melalui donasi:

Kang Daniel

Baru-baru ini, Kang Daniel berpartisipasi dalam kampanye Holt Children’s Service Protect Me untuk mendukung anak-anak dari keluarga yang berisiko. Dalam kampanye Protect Me, relawan secara pribadi membuat sampul buku dengan tangan dan mengirimkannya kepada anak-anak yang membutuhkan.

Sampul buku melambangkan perlindungan dan dukungan dari anak-anak berisiko ini, serupa dengan bagaimana sampul buku melindungi sebuah buku. Kang Daniel dan KONNECT Entertainment membuat sekitar 100 sampul buku dengan sangat hati-hati selama dua minggu.

Meski butuh waktu lama karena para relawan baru dalam menjahit, mereka lebih memaknai kampanye dengan mengerjakan sendiri setiap sampul buku. Mereka juga menulis pesan dukungan untuk anak-anak yang menerima hadiah ini.

Sampul buku yang dibuat oleh Kang Daniel dan agensinya akan dikirimkan kepada anak-anak yang membutuhkan perlindungan melalui Holt Children’s Service. Selanjutnya, dana donasi akan digunakan untuk memberikan perawatan mental dan medis, perumahan, dukungan hidup, dan dukungan pendidikan bagi anak-anak tersebut.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Lee Min Ho

Pada 28 Desember, Lee Min Ho dan MYM Entertainment mendonasikan 50 juta won (sekitar Rp 646 juta) melalui platform donasi PROMIZ kepada Holt Children’s Services Inc, Good Neighbours International, dan Save the Children, tiga organisasi yang mengkhususkan diri dalam perlindungan anak-anak.

Donasi Lee Min Ho akan digunakan untuk mendukung program yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan keluarga dan memberikan konseling psikologis kepada korban pelecehan anak, untuk membantu korban dengan efek samping emosional dan mencegah pelecehan lebih lanjut.

Lee Byung Hun

Pada 30 Desember, BH Entertainment membagikan bahwa Lee Byung Hun telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada Child Fund Korea untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang mengalami kesulitan karena COVID-19.

Donasi Lee Byung Hun akan digunakan untuk membangun ruang hidup yang bersih dan aman bagi anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, meningkatkan akses mereka ke pendidikan, mendukung mereka dalam mengembangkan bakat, dan memperkuat kemandirian sosial dan ekonomi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)