home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ilhoon BTOB Keluar dari Grup Usai Skandal Ganja

Kamis, 31 Desember 2020 13:10 by fzhchyn | 727 hits
Ilhoon BTOB Keluar dari Grup Usai Skandal Ganja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar yang mengejutkan fans K-Pop di penghujung tahun 2020. Menyusul skandal penggunaan ganja yang menyeruak beberapa waktu lalu, Ilhoon BTOB kini dikabarkan bakal hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Pada 31 Desember, agensinya Cube Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut, dengan mengatakan, “Pertama-tama, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena masalah yang melibatkan artis agensi kami Jung Ilhoon.”

“Jung Ilhoon merasakan tanggung jawab yang besar karena melanggar kepercayaan para fans dan menyebabkan kekecewaan, dan dia sangat merenungkannya. Menghormati pendapatnya untuk tidak lagi merugikan grup, diputuskan bahwa dia akan keluar dari grup mulai hari ini.”

Baca juga: Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

Cube menambahkan, “Kami juga merasa sangat bertanggung jawab atas insiden baru-baru ini, dan kami akan melakukan tugas kami agar dia rajin berpartisipasi dalam penyelidikan yang akan datang.”

“BTOB sekarang akan melanjutkan aktivitas dengan enam member, dan kami akan memberikan upaya terbaik kami dan dukungan yang tidak berubah untuk BTOB dalam menampilkan musik dan penampilan yang lebih dewasa. Kami sekali lagi meminta maaf kepada para fans yang mendukung dan menghargai BTOB,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)