home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Drama Korea Dear M: Perasaan Berdebar Saat Ada Pengakuan Cinta

Jumat, 01 Januari 2021 09:39 by muthiasp | 750 hits
Teaser Drama Korea Dear M: Perasaan Berdebar Saat Ada Pengakuan Cinta
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Dear.M menjadi salah satu tontonan yang sudah ditunggu penayangannya di tahun 2021 ini. Akhirnya, KBS mengungkapkan video teaser pertama yang membuat penonton ikut berdebar.

Dear M yang merupakan spin off dari web drama Love Playlist, menceritakan tentang pencarian seluruh kampus untuk sosok "M," seorang individu misterius yang disebutkan dalam posting anonim di forum online Universitas Seoyeon.

Teaser dimulai dengan mahasiswa Universitas Seoyeon yang bersemangat membaca postingan anonim di forum, yang isinya pengakuan cinta dengan inisial "M". Apakah laki-laki atau perempuan, tetapi mereka menjadi yakin bahwa pengakuan itu sendiri memegang petunjuk tentang identitas penulis dan penerima.

Bahkan ketika spekulasi atas pengakuan tersebut mencapai puncaknya, romansa dua pasangan utama berkembang dengan cara lain. Park Hye Soo dan Jaehyun NCT berperan sebagai Ma Joo Ah dan Cha Min Ho, yang telah berteman selama 12 tahun.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Serta Noh Jung Ui berperan sebagai Seo Ji Min, anggota kunci regu penyemangat Universitas Seoyeon, dan Bae Hyun Sung berperan sebagai kekasihnya bernama Park Ha Neul. Keduanya tampak manis bergandengan tangan saat di kampus.

Sedangkan Ma Joo Ah dan Cha Min Ho sedikit memberi teka teki apakah hubungan sahabat menjadi cinta, karena Cha Min Ho selalu memberikan tatapan manis kepada sosok Ma Joo Ah yang ceria.

Sementara itu, drama KBS Dear M dijadwalkan tayang awal tahun ini. Rumornya adalah bulan Februari dengan total 12 episode, masing-masing berdurasi 1 jam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)